Sukses

Beauty

Rahasia Diet Ekstrim Girlband Korea: Turun 8 Kg Dalam Satu Bulan

Siapa sih yang nggak ingin punya tubuh langsing dan ideal? Semua wanita tentu mengidamkan memiliki bentuk tubuh sempurna layaknya girlband Korea. Baru-baru ini terungkaplah rahasia diet bintang Korea yakni Soyu Sistar. Dilansir oleh KapanLagi.com (25/6), ia mengungkapkan rahasia dietnya sampai turun delapan kg dalam sebulan.

Dalam kurun waktu satu bulan, Soyu mengaku kehilangan berat badan sekitar delapan kg karena diet yang dilakukannya. Ia pun menceritakan bagaimana jerih payahnya berolahraga dengan perut yang hampir kosong.

"Dari saat saya bangun tidur hingga tidur lagi, saya melakukan yoga, angkat berat, cardio, latihan dance, dan berlari. Untuk makanan, saya hanya makan satu kali sehari dengan menu empat telur puyuh tanpa kuningnya dan segelas susu," ungkap Soyu seperti yang dilansir TV Daily.

Melakukan diet yang sangat ketat ini Soyu pun sadar bahwa apa yang ia lakukan ini sangatlah ekstrim. Ia pun berpendapat bahwa ini akan merusak tubuhnya.

"Namun saya tak menyarankan pada kalian diet ini. Harus menjalani diet ini sendiri, saya menyadari jika diet membuatmu semakin lemas, Anda hanya akan merusak tubuh," jelasnya.

Wah, cukup seram juga ya Ladies rahasia diet bintang Korea ini. Lebih baik pilih diet yang sehat dan tak merugikan tubuh untuk memiliki bentuk badan yang sempurna. Be wise Ladies!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading