Sukses

Beauty

Rencanakan Liburan, Lakukan 5 Hal Ini di Perth

Artikel ini dipersembahkan oleh Vemale dan Wego

Sejenak manjakan dirimu dengan rencana liburan yang tak terlupakan. Perth bisa menjadi destinasi liburan yang membuatmu merasa rileks dengan pemandangan yang memesona. Satu-satunya kota Australia yang terletak di Samudra Hindia ini punya banyak hal menakjubkan yang tidak boleh dilewatkan. Saat sudah sampai, lakukan 5 hal ini dan ceriakan duniamu, Ladies!

Menikmati keindahan Kings Park

Kings Park (c)australian.com

Kings Park adalah salah satu taman kota terbesar dan terindah yang ada di dunia. Letaknya ada di pusat kota Perth WA 6005. Memiliki luas 1.003 acre, taman ini merupakan rumah dari 3000 spesies flora unik yang ada di dunia.

Para pengunjung juga dimanjakan dengan pemandangan Sungai Swan dan Sungai Canning yang memukau. Ada banyak venue yang bisa dinikmati yakni, Kings Park Education, Kings Park Gallery Shop, Botanic Garden, Rio Tinto Naturescape Kings Park, Saw Avenue Picnic Area, Lotterywest Family Area dan masih banyak yang lainnya. Kamu bisa menjelajahi taman kota terbesar ini tanpa mengeluarkan biaya.

Berbelanja barang vintage di Oxford Street Leedervile

Oxford Street Leedervile (c)australian.com

Jalan-jalan sore di Oxford Street Leedervile akan memberikan pengalaman yang berbeda. Sepanjang jalan ini kamu akan menemukan toko-toko yang menjual barang unik bernuansa vintage. Mulai dari fashion wanita, pernak-pernik hingga perabotan. Mampirlah sejenak, kunjungi The Annex, Varga Girl, Soletta dan masih banyak yang lainnya.

Kunjungi Western Australian Museum

Western Australian Museum (c)australian.com

Kenal lebih dekat budaya dan warisan sejarah Australia dengan mengunjungi Western Australian Museum. Museum yang sudah berdiri 120 tahun yang lalu ini ada di James Street, Perth. Tempat ini tidak hanya menyimpan peninggalan budaya nenek moyang, namun juga sebagai tempat penelitian para ilmuan. Untuk bisa masuk ke sini, kamu cukup membayar biaya masuk $20.00 per orang.

Berlayar ke Rottnest Island

Rottnest Island (c)australian.com

Rottnest Island harus ada dalam daftar kunjunganmu saat ke Perth. Paling seru, jika kamu berlayar menggunakan kapal feri untuk menuju ke sana. Lakukan reservasi terlebih dahulu, untuk biayanya 1 orang dewasa mulai dari $40.75. Bagi yang hanya melakukan kunjungan, masuk Rottest Island dikenakan biaya $16.50. Namun, bagi yang ingin menginap dikenakan biaya $21.50.

Bersantailah di pulau ini sambil snorkeling, fun bike, melakukan Segway Tours, menonton Rottnest movies, hingga relaksasi. Dapatkan juga kesempatan emas untuk bermain dengan hewan marsupial, quokka yang hanya bisa ditemukan di Australia Barat.

Mencicipi anggur di Swan Valley

Swan Valley (c)australian.com

Berkunjung ke Australia, tidak lengkap rasanya jika belum mencicipi anggur langsung dari perkebunannya. Swan Valley adalah perkebunan anggur di Perth yang ternama. Untuk bisa ke sana, hanya membutuhkan waktu 25 menit dari Perth CBD dan 10 menit dari Perth Domestic Airport.

Untuk berkunjung ke Swan Valley, tidak dipungut biaya masuk. Kamu akan dimanjakan berbagai fasilitas yang ada di dalamnya, seperti melihat proses pembuatan anggur, restoran dan kafe, boutique bars, shopping store dan masih banyak yang lainnya. Manjakan diri jalan-jalan ke kebun anggur sambil menikmati anggur ya.

Lakukan lima hal di atas saat kamu berada di Perth. Yuk, segera rencanakan liburan kamu ke Perth dan negara bagian Australia lainnya bersama Wego. Selamat memanjakan diri, Ladies!

(vem/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading