Sukses

Beauty

3 Tips Mudah Mendapatkan Tidur Yang Nyenyak

Tidur adalah bagian penting dari kesehatan dan kesejahteraan hidup Anda. Hal ini karena tidur adalah waktu otak mengistirahatkan diri dari aktivitas pada Anda seharian. Tahukah Anda bahwa semua kegiatan Anda sepanjang hari dan tepat sebelum tidur bisa mempengaruhi tidur Anda? Berikut adalah beberapa tips agar Anda mendapatkan tidur yang nyenyak seperti yang dilansir oleh simplemedicine.co

    Matikan alat elektronik

    Riset mengatakan bahwa pengguna perangkat elektronik pada siang dan malam hari berdampak pada durasi tidur dan kemampuan untuk tidur yang akan membuat Anda kekurangan tidur.

    Minum teh

    Minumlah teh  yang menenangkan seperti chamomile, lavender atau lemon balm yang dapat membuat suasana hati Anda tenang dan akhirnya mengantuk.

    Tenggelamkan diri ke tempat tidur

    Berbaringlah di tempat tidur dan bayangkan satu-satu bagian tubuh Anda tenggelam. Proses ini memang lambat dan disengaja. Namun saat Anda siap untuk tenggelam, Anda akan mendapatkan tidur yang nyenyak.

Itulah 3 Tips tidur nyenyak yang bisa Anda coba. Dengan memiliki tidur yang berkualitas, Anda akan siap menghadapi kesibukan di hari berikutnya Ladies!

(vem/hws)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading