Sukses

Beauty

5 Hal Yang Orang Bahagia Tidak Lakukan

Seseorang yang bahagia melakukan banyak hal dalam hidupnya. Mereka menghabiskan waktu mereka untuk mengekspresikan rasa terima kasih, tetap optimis, memberi kebaikan, memelihara hubungan dengan penuh kasih, fokus terhadap tujuan, menikmati hidup dan masih banyak lainnya. Namun ada hal-hal yang tidak pernah dilakukan oleh seseorang yang bahagia, berikut adalah hal-hal itu yang dilansir oleh marcandangel.com

    Memikirkan pikiran orang lain

    Lupakan apa yang orang lain lakukan. Berhenti melihat orang lain dan apa yang mereka miliki. Fokuslah terhadap tujuan hidup Anda sendiri.  Jangan sampai alasan Anda tetap berjuang dengan rasa tidak nyaman hanya karena orang lain.

    Carilah pengakuan diri dari orang lain

    Saat Anda puas dengan hanya menjadi diri sendiri, tanpa membandingkan dan bersaing untuk mengesankan orang lain, maka setiap orang akan menghargai dan menghormati Anda.  Tidak ada yang memiliki hak untuk menghakimi Anda. Orang mungkin mendengar cerita tentang Anda namun itu bukan berarti mereka tahu tentang diri Anda.  Abaikan tentang apa yang orang lain nilai, tetap fokus dan terus berjalan dengan apa yang menurut Anda yang terbaik.

    Mengandalkan orang lain untuk bahagia

    Kebahagiaan adalah hal yang berhubungan dengan diri Anda sendiri. Anda tidak perlu izin dari orang lain untuk bisa bahagia. Saat Anda berhenti membuat orang lain bertanggung jawab atas kebahagiaan Anda, maka Anda akan semakin bahagia. Kebahagiaan atau kesedihan tergantung pada pandangan Anda bukan pada sebuah situasi.

    Menyimpan kebencian

    Apa yang terjadi di masa lalu biarkan menjadi bagian hidup Anda. Semua orang memiliki masa lalu baik yang bahagia maupun yang menggoreskan luka. Jika Anda terus memelihara luka dan kebencian itu Anda akan merasakan sakit yang berulang-ulang dan sulit untuk merelakannya.  Lepaskan masa lalu Anda, karena hidup Anda berjalan ke depan bukan mundur ke belakang.

    Menentang kebenaran

    Jangan mencoba  untuk menyembunyikan kebenaran dengan kebohongan, jangan mengedit diri Anda sendiri sesuai dengan fashion yang sedang populer. Beranilah untuk mengakui kebenaran. Menerima diri Anda dengan segala hal yang ada dalam diri Anda

 

Ladies, sudah siapkah Anda menjadi salah satu dari orang bahagia? Jika iya, hindari melakukan hal-hal negatif di atas.

(vem/hws)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading