Sukses

Beauty

4 Kebiasaan Pagi Yang Akan Membuat Anda Bahagia Seharian

Sadar atau tidak, suasana hati di pagi hari yang bahagia bisa membantu Anda dapatkan hari yang bahagia pula. Beberapa kebiasaan baik di pagi hari, bisa mendorong Anda memiliki hari yang baik pula selama satu hari ke depan.

Tidak mudah memang menciptakan suasana hati di pagi hari yang menyenangkan. Namun, jika Anda melakukan rutinitas pagi yang positif seperti yang dilansir dari laman care2.com ini, maka Anda akan mendapatkan hari yang bahagia. Penasaran apa saja aktivitas pagi yang bisa bikin bahagia tersebut? Simak ulasannya berikut ini.

    Meditasi / Yoga

    Melakukan meditasi atau yoga di pagi hari sebelum beraktivitas atau bekerja, akan membantu Anda dapatkan pikiran tenang, segar dan bahagia selama satu hari ke depan. Dengan meditasi atau olahraga yoga, stress yang Anda rasakan bisa sedikit demi sedikit reda. Mengingat akan hal ini, tak heran jika meditasi adalah cara termudah merangsang pikiran positif dan tenang dalam diri seseorang.

    Dengarkan Musik Favorit

    Siapapun pasti tahu, musik adalah salah satu media yang bisa menenangkan pikiran dan meredakan stress. Agar satu hari ke depan selalu bahagia dan berkesan, cobalah untuk mengawali pagi dengan mendengarkan musik kesukaan atau favorit Anda. Beberapa study menyebutkan bahwa seseorang yang mendengarkan musik sebelum belajar atau bekerja dan menikmati musik yang ia dengarkan, ia akan menjadi seseorang yang cukup santai dan tenang serta bahagia saat menjalankan aktivitas sehari-harinya.

    Bangun lebih Awal

    Bagi Anda yang memiliki kebiasaan telat bangun, pastikan untuk mulai membiasakan diri dengan bangun lebih awal. Bangun di waktu subuh memiliki manfaat luar biasa untuk kesehatan termasuk kesehatan pikiran. Penelitian menyebutkan bahwa bangun lebih awal bisa bantu meningkatkan semangat, membuat fisik dan psikis bekerja lebih aktif dan perasaan lebih siap menjalani hari-hari.

    Berhubungan Intim

    Untuk yang sudah menikah, dapatkan hubungan intim di pagi hari agar pikiran dan perasaan menjadi lebih bahagia. Beberapa study menyebutkan bahwa hubungan intim di pagi hari memberikan dorongan positif dan semangat baru juga kebahagiaan tersendiri bagi yang melakukannya hingga satu hari ke depan. Ketika melakukan hubungan intim, tubuh akan melepaskan oksitosin yang melindungi tubuh dari pengaruh malas juga hawa dingin. Berhubungan intim di pagi hari juga bisa membuat kekebalan tubuh makin kuat. Tapi ingat, bagi yang belum menikah harus bersabar dulu dan tunggu sampai menikah untuk dapatkan hubungan intim bahagia di pagi hari bersama pasangan.


Itulah beberapa kebiasaan pagi yang bisa membuat Anda menjadi pribadi yang lebih bersemangat serta bahagia menjalani aktivitas sehari-hari Anda. Selain kebiasaan di atas, minum air putih cukup saat pagi dan makan makanan sehat adalah penentu utama agar hari-hari Anda bahagia. Gimana nih Ladies, sudah siap menjalani hari-hari bahagia? Jangan lupa untuk membiasakan diri dengan hal-hal di atas ya.(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading