Sukses

Beauty

Lokasi Paling Seru Menikmati Sunset Romantis di Australia

Ladies, Anda tentu setuju bahwa menikmati sunset atau matahari tenggelam merupakan sebuah kegiatan yang sangat indah dan menyenangkan. Ada kesan yang luar biasa yang akan dirasakan saat Anda menikmati indahnya matahari terbenam yang cantik dan romantis, apalagi jika Anda sedang bersama pasangan.

Nah, berikut ini ada beberapa tempat yang sempurna untuk menikmati indahnya sunset di Australia. Menikmati matahari terbenam merupakan salah satu kegiatan seru yang menghasilkan efek visual cantik yang tidak bisa dilewatkan begitu saja.

Uluru

(c)Shutterstock

Uluru merupakan tempat yang sempurna untuk menikmati matahari terbit dan terbenam. Di sinilah Anda bisa melihat perubahan warna pemandangan yang bervariasi dari warna ungu, ke merah gelap, kemudian oranye, dan berganti menjadi cokelat. Di sini bahkan sudah disediakan tempat khusus untuk pengunjung yang ingin menikmati indahnya matahari terbenam dan tenggelam dari kejauhan. Ada sejumlah susunan meja yang akan membuat Anda bertahan lama menyaksikan matahari pergi.

Three Sisters

(c)Shutterstock

Di New South Wales, ada formasi bebatuan yang disebut dengan The Three Sisters. Formasi bebatuan ini terletak di Blue Mountain, barat kota Sydney. Formasi bebatuan ini muncul dari semak-semak dan menjulang hingga 922 meter. Bentuknya yang kasar dan bergelombang membuat cahaya matahari yang menyinari bebatuan ini memantulkan cahaya cantik mulai dari warna pink hingga keemasan serta membuat bayang-bayang seperti jari-jari yang panjang di lembah. Pengunjung bisa menuruni Golden Staircase dan berdiri di samping bebatuan Three Sisters ini dan menikmati cantiknya pantulan cahaya yang tercipta dari matahari yang terbenam. Mau musim dingin atau panas, proses sunsetnya sama cantik.

Nullarbor Plain

(c)Shutterstock

Nullarbor Plain adalah sebuah dataran seluas 200.000 kilometer persegi dan merupakan tempat menakjubkan untuk menikmati sunset atau sunrise tanpa ada penghalang. Di sini ada sebuah bangunan yang ditinggalkan yang disebut dengan Koonalda Homestead yang bisa menjadi tempat bagi para pengunjung untuk berhenti sejenak dalam perjalanannya menjelajahi Nullarbor. Di sini juga tersedia beberapa area camping antara Nullarbor Roadhouse dan Border Village yang bisa Anda kunjungi.

Nah, dengan beberapa tempat eksotis dan menakjubkan untuk menikmati sunset romantis di Australia, maka Anda harus segera merencanakan perjalanan Anda bersama pasangan sekarang juga. Rencanakan perjalanan Anda ke Australia dengan Wego untuk mencari harga tiket dan hotel terbaik. Baca juga informasi seputar tujuan-tujuan wisata yang harus Anda kunjungi di sana.

(vem/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading