Sukses

Beauty

5 Tempat Wisata Seru untuk Liburan Keluarga

Weekend merupakan saat paling seru untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Ada banyak cara untuk menikmati quality time bersama dengan si kecil dengan tempat wisata yang juga memberikan wahana edutainmetment untuk merangsang pertumbuhan otak si kecil.

Nah Ladies, berikut ini ada beberapa alternatif tempat-tempat seru untuk berwisata bersama keluarga Anda. Simak baik-baik, ya!

Dusun Bambu

Dusun bambu merupakan ekowanawisata dengan konsep Edukasi, Ekonomi, Etnologi, Etika, dan Estetika. Di sini, Anda bisa menikmati wisata keluarga dengan menikmati kekayaan tradisional dan beragam permainan tradisional yang disajikan dengan sangat menarik. Tempat wisata seluas 15 hektar ini berada di kaki gunung Burangrang, jadi Anda bisa menikmati pemandangan hijau yang luas dengan udara yang  masih segar. Ada beragam kegiatan yang bisa Anda coba bersama keluarga mulai dari bersepeda, camping, mengajak si kecil bermain dan belajar lewat Balad Lodaya, memanen padi, atau sekedar menikmati indahnya bunga-bunga di Arimbi Flower Garden.

Cibodas Pine Forest

Pine Forest Camp yang terletak di Cibodas, bisa menjadi pilihan untuk berelaksasi dari rutinitas yang membuat Anda stres. Tempat wisata ini terletak di perbukitan Bandung Utara dengan ketinggian 1.200 meter di atas permukaan laut. Dengan lingkungan yang asri dan dikelilingi pohon pinus, Anda dan keluarga bisa menikmati segarnya udara yang bebas polusi dan kebisingan kota. Ada beberapa kegiatan yang bisa dilakukan di sini, mulai dari exclusive camping, family gathering, outdoor party, dan sebagainya.

Arus Liar

Untuk Anda yang ingin merasakan olahraga air bersama keluarga, maka Anda harus mencoba Arus Liar. Dengan wisata ini, Anda akan ditantang untuk mengarungi sungai dengan aliran air yang begitu deras dan bergelombang dengan arus jeram. Petualangan ini tentu akan mengembalikan semangat Anda dan keluarga. Begitu sampai di garis finish, Anda akan disuguhi hidangan makanan suang khas Sunda yang akan mengembalikan semangat dan tenaga anda sekeluarga. Selain rafting, Anda juga bisa mencoba kegiatan seru lainnya seperti Paintball/War game, Off Road/Jeep Tour, Experiential Programs atau Family Camps.

De'ranch Lembang

Jika Anda dan keluarga ingin mencoba nuansa wisata alam yang baru seperti zaman cowboy, maka De'ranch Lembang adalah jawaban yang tepat. Di sini Anda bisa menikmati suasana peternakan sambil dengan kostum khas cowboy dan menjelajahi sekitar di atas kuda. Ada banyak kegiatan seru yang bisa dicoba mulai dari Fun Boat, Gold Hunter, Loncat Anak, Sepeda Balita, Trampolin, Panahan, dan masih banyak lagi.

Kota Bunga The Little Venice Cipanas

Salah satu tempat yang wajib Anda kunjungi untuk menikmati wisata bersama keluarga adalah Kota Bunga The Little Venice Cipanas. Kota Bunga yang terletak di kawasan Villa Kota Bunga, Puncak, Cipanas ini Anda bisa berkeliling dengan naik perahu dan menikmati pemandangan arsitektur bangunan yang unik. Di sini, ditawarkan beragam arsitektur menarik seperti arsitektur Eropa hingga Asia.

Nah, saat Anda liburan, jangan lupa mengabadikan momen seru bersama keluarga lewat foto-foto yang cantik. Cetak foto-foto wisata dengan cara yang berbeda dari biasanya. Kamu bisa mencetak foto wisata kamu menjadi: photobook, canvas, magnets, tote bags, throw pillows, photo prints, dan juga gadget case melalui Printerous.

(vem/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading