Sukses

Beauty

Pelihara Lidah Buaya Di Dalam Kamar Untuk Tidur Lebih Nyaman

Tidur merupakan cara istirahat terbaik untuk mengembalikan vitalitas organ tubuh dan meregenerasi sel-sel rusak dan mati di dalam otak. Tidur adalah kebutuhan setiap orang dan penting sekali untuk mendapatkan kualitas tidur yang baik atau tidur yang nyenyak setiap malamnya.

Jika Anda mengalami kesulitan tidur, maka ada satu cara alami dan mudah yang bisa Anda coba di rumah, yaitu meletakkan tanaman lidah buaya di dalam kamar. Seperti dilansir dari healthypanda.net, menaruh tanaman lidah buaya atau varietas semacamnya bisa membantu menyerap polusi bahan kimia yang ditemukan dalam bahan pembersih dan pengharum ruangan, sehingga memurnikan udara di kamar tidur dan membuat udara lebih sehat untuk dihirup.

Lidah buaya umumnya dimanfaatkan sebagai penyembuh luka bakar karena matahari, bekas luka, melembabkan kulit dan lain sebagainya yang berhubungan dengan kecantikan. Secara fisik, lidah buaya memang tidak memiliki bau yang bisa menenangkan pikiran atau meredakan stres, namun memiliki kemampuan menyerap polusi di dalam kamar.

Seperti halnya tanaman lidah mertua atau kaktus sukulen yang bisa menyerap radiasi elektromagnetik yang membahayakan tubuh jika ditaruh di dalam ruangan. Tanaman aloe pun juga bisa berfungsi menjaga kesehatan tubuh dengan cara membersihkan udara di dalam ruangan.

Jadi, bukan hanya bisa dimanfaatkan untuk mengobati kulit terbakar, jerawat, kulit berminyak atau untuk menjaga kesehatan rambut saja, lidah buaya pun juga bisa dimanfaatkan untuk kenyamanan tidur Anda setiap hari Ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading