Sukses

Beauty

Bunga Melati, Segar Dan Wanginya Bisa Buat Tidur Anda Lebih Nyenyak

Jika bicara soal udara segar, maka Anda tidak bisa mengabaikan peran utama tanaman dalam menciptakan udara yang segar setiap harinya. Begitu pula jika Anda ingin suasana rumah segar dan asri, maka Anda juga perlu memiliki taman kecil untuk ruang hijau yang akan memanjakan mata.

Sama halnya jika Anda ingin tidur nyenyak malam ini. Dikutip dari healthypanda.net, ada beberapa tanaman yang sangat baik membuat Anda mengantuk dan membuat Anda tidur nyenyak malam ini, dan salah satunya adalah bunga melati.

Bunga melati sangat mudah ditemui di Indonesia. Aromanya yang wangi dan segar memang berbeda dari bunga lainnya. Sebuah penelitian telah membuktikan khasiat melati sebagai pengantar tidur yang alami. Efek positif menghirup wangi bunga melati bisa meningkatkan kualitas tidur seseorang serta mengurangi kecemasan dan meningkatkan suasana hati saat bangun tidur.

Ini sangat baik untuk Anda yang juga mengalami insomnia karena wangi bunga melati tidak menyengat dan membuat kepala pusing. Wanginya yang bisa menyebar di dalam kamar akan membuat Anda nyaman dan meredakan stres. Tanaman melati juga tidak sulit dirawat. Untuk mendapatkan manfaatnya, Anda cukup memetik 6-8 bunga melati dan disebar di samping tempat tidur atau dekat dengan tempat tidur sehingga Anda bisa menghirup harumnya.

Jika tidak punya tanaman melati, bisa juga diganti dengan lilin aromaterapi dengan wangi melati. Jadi, mau tidur nyenyak malam ini? Anda sudah tahu bunga apa yang harus Anda petik nanti malam.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading