Sukses

Beauty

Puma IGNITE, Sepatu Running yang Keren dan Stylish

Berlari adalah olahraga yang mudah dilakukan di mana saja, menyenangkan karena bisa melihat berbagai pemandangan, sekaligus menyehatkan tubuh dengan caranya yang fun. Namun kalau salah memilih sepatu running yang tepat bukan sehat yang Anda dapat, tetapi kaki terancam menderita cidera baik ringan maupun yang berat. Untungnya olahraga lari sudah menjadi gaya hidup, Ladies. Anda kini dapat memilih alas kaki yang keren dan stylish untuk berlari seperti sepatu running Puma IGNITE.

Sepatu running terbaru yang baru saja diluncurkan Puma ini memiliki material berbahan ringan yang memaksimalkan energi untuk berlari lebih lama. Puma IGNITE dirancang untuk memenuhi kebutuhan berbagai tipe pelari yang dapat memberikan respon pada setiap tekanan yang Anda berikan saat melangkah.

Dikembangkan selama sembilan tahun, Puma IGNITE kini telah dilengkapi dengan teknologi foam inovatif yang membuatnya menjadi sepatu lari Puma paling responsif. Teknologi yang diberi nama ForEverFoam dalam sepatu Puma IGNITE ini memberikan kenyamanan dan daya tahan optimal yang secara strategis diletakkan di bagian tumit, bagian tubuh yang menerima beban berat ketika Anda berlari.

Khusus bagi pecinta desain sepatu running yang stylish dan keren, Puma IGNITE memberi pilihan warna menakjubkan untuk dikombinasikan dengan fashion running favorit Anda, Ladies. Tidak mengherankan bukan kalau The World’s Fastest Man, Usain Bolt juga menggemari sepatu running Puma IGNITE. Baginya sepatu ini adalah sepatu running yang bagus dan menjadi pilihan ketika harus berlatih berjam-jam, karena Puma IGNITE dapat membantu mempertahankan stabilitas energi tubuh ketika berlari.

Ingin berlari dan terus berlari bersama si dia? Tenang saja, Ladies. Puma IGNITE hadir untuk style pria dan wanita dengan teknologi ForEverFoam yang sama. Anda bisa berlari lebih lama untuk mengiringi olahraga favorit si dia setiap hari. Kapan pun Anda siap untuk berolahraga, Puma IGNITE adalah teman yang bisa diandalkan untuk berlari. Jadilah bagian dari #IGNITEindonesia bersama Puma IGNITE.

(vem/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading