Sukses

Beauty

Wanita Ini Berhasil Turunkan Berat Badan 50 Kg Dan Menjadi Sensasi di Instagram

Siapa yang tak mendambakan bentuk tubuh ideal? Tak peduli pria, wanita, muda maupun sudah berumah tangga, semua menginginkan bentuk badan yang proporsional. Jika sudah memiliki tekad, sebenarnya tubuh langsing maupun six packs bukan hanya impian. Tapi masalahnya sekarang adalah bagaimana menumbuhkan yang kuat untuk melakukan hal tersebut.

Roxie McGillberry adalah salah satu wanita yang telah berhasil mengumpulkan niatnya untuk bisa menurunkan berat badannya. Mulanya, ia merasa malu ketika duduk di restoran dan akan mengambilkan mainan putrinya, kursi yang didudukinya hampir jatuh. Selain itu, ia sadar bahwa jika berat badannya terlalu berlebihan, ia bisa terkena diabetes.

photo: copyright elitedaily.com

Hal itulah yang kemudian menguatkan tekad Roxie untuk melakukan olah raga agar berat badannya turun. Ia dan suaminya akhirnya memutuskan untuk mendaftar di tempat fitness.Saat ia melakukan work out, ia kerap mengunggah fotonya ketika ke akun Instagramnya, hal tersebut ternyata mendapat respon yang sangat positif, banyak orang yang mengikutinya. Kini follower Roxie tercatat mencapai 8.000 orang, dan ia membuat @Roxi_Fitness untuk memberi inspirasi orang-orang untuk olah raga.

photo: copyright elitedaily.com

Olah raga yang kerap ia lakukan seperti berlari, bersepeda dan berjalan. Selain itu, ia juga mulai mengatur makanannya. Ia menghindari makanan berminyak dan minuman manis, menggantinya dengan air putih. Tak lupa ia menggunakan aplikasi untuk mengukur work out yang ia lakukan.

Menurut Roxie, ia merasakan banyak perubahan setelah berat badannya turun, baik fisik maupun mental. Ia menceritakan bahwa sesekali ia juga memakan makanan yang membuat gemuk, tapi hanya sekali dalam seminggu, dan setelah itu ia haru kembali pada rutinitas work outnya kembali.

photo: copyright elitedaily.com

Ia juga mengatakan bahwa dirinya selalu menimbang beberapa bagian tubuhnya sebelum melakukan olah raga. Dan hal tersebut membuatnya termotivasi. Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk mengikuti jejak Roxie?

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading