Sukses

Beauty

Kembalikan Suasana Rileks Tubuh Dengan Korean Treatment di La Face

Membuat tubuh Anda rileks perlu waktu dan tempat yang tepat. Setelah seharian lelah bekerja, sangat diperlukan bagi tubuh untuk sejenak memanjakan diri dan merileksasi diri. Tapi apa Anda sudah mencoba treatment rileksasi satu ini? Ya, body treatment yang harus Anda coba untuk merasakan langsung khasiatnya. Tretment yang bisa tubub kembali rileks dan segar ini adalah Hot Stone Body Massage.

La Face, rekomendasi tempat treatment yang wajib Anda coba | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Perawatan ini tidak hanya menjadikan tubuh Anda rileks saja, namun juga dapat mencerahkan bahkan membantu mengurangi lemak dalam tubuh Anda. Body treatment yang bisa Anda rasakan di tempat ini antara lain Hot Stone Body Massage, Jasmine Candle Massage, Pearl Body Whitening dan Slimming Therapy. Dipastikan semuanya bisa membuat Anda menjadi rileks.

"Kita ingin memberikan perawatan yang berbeda dari biasanya, karena sekarang ini banyak sekali tempat treatment. Dan di La Face, kami sediakan body treatment untuk relaksasi," papar Puji S Garnadi selaku Product & Training Manager kepada Vemale di La Face Graha SMKG lantai 2 Kelapa Gading Jakarta Utara pada Senin 9 Maret 2015.

Treatment di La Face | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Hot Stone Body Massage merupakan perawatan yang pas untuk Anda yang ingin rileks. Karena, dari kepala hingga kaki Anda akan merasakan massage yang begitu berbeda dan menyenangkan. Setelah di massage, tubuh Anda diberi batu atau hot stone namanya. Batu ini sangat hangat untuk diletakkan di atas punggung maupun kaki.

Tak hanya itu saja, alat untuk mengeluarkan toksin yang diberi nama rainbow membuat treatment menjadi lengkap. Selama 20 menit rainbow dan hot stone akan menempel pada tubuh Anda. Dan selama proses pemijatan berlangsung, tubuh Anda akan ditaruh hot blanket pada bagian kaki, paha dan perut.

La Face adalah tempat treatment yang nyaman dan tenang | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Harga body treatment Hot Stone Body Massage tersebut sangatlah terjangkau yaitu Rp. 330.000,-

"Yang datang kesini pokoknya selain tubuhnya yang fresh mukanya pun fresh juga, karena yang membedakan La Face dengan yang lainnya adalah treatment tubuh dan juga ada facialnya untuk paket," tutupnya.

Bagaimana Ladies Anda tertarik untuk mencoba body treatment yang ada di La Face? Langsung saja datang ke Jalan Raya Boulevard Blok L1/1-3 Graga SMKG lt.2 Kelapa Gading Jakarta Utara.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading