Sukses

Beauty

Kebiasaan Wanita Bahagia

Vemale.com- Kadang Anda merasa aneh dengan wanita-wanita di sekitar Anda, tampaknya mereka selalu berbahagia dan bebas dari masalah. Sedangkan Anda? Sudah ikut kursus yoga, sudah makan coklat, sudah mencoba segala macam cara agar terhindar dari stres dan depresi, tetap saja tidak ada hasil yang memuaskan. Bahkan, Anda semakin depresi karena sedikit iri dengan wanita-wanita bahagia tersebut.

Tidak ada gunanya iri dan terus mengeluh. Daripada terus iri dengan mereka, ada baiknya Anda meniru kebiasaan apa yang membuat mereka selalu berbahagia, bahkan dengan setumpuk rutinitas yang tampaknya sangat 'mengerikan'. Bila Anda telah menemukan rahasia kebiasaan mereka, tidak ada salahnya Anda mencontoh satu atau beberapa kebiasaan yang selalu membuat para wanita berbahagia seperti yang kami kutip dari SELF Magazine.

Potret Sesuatu

Memotret sesuatu atau sebuah moment memberi efek bahagia pada wanita. Ini juga yang dituturkan oleh Amy Liu yang bekerja di bidang financial (bisa Anda bayangkan bagaimana tekanan pekerjaannya), "Selama empat tahun, aku selalu membawa kamera kemanapun aku pergi, setidaknya aku menghasilkan satu potret dalam sehari. Aku tidak hanya memotret benda atau gedung, aku juga senang memotret moment yang membahagiakan. Ketika aku kumpulkan potret itu dan melihatnya kembali, aku merasa sangat berbahagia."

Menangis

Siapa bilang menangis adalah hal yang memalukan. Menangis adalah salah satu cara untuk menyalurkan emosi Anda, terlebih lagi jika Anda sedang menghadapi masalah yang sangat berat. Menangis adalah kebiasaan Johanna Longnecker, seorang marketing manager. "Beberapa tahun ini aku suka melihat film drama romantis, misalnya film When a Man Loves a Woman. Pada saat itu aku menangis karena ingat bahwa cerita film itu tidak nyata dan aku merasa lebih baik. Ini seperti psikologi terbalik." Tidur

Tidur adalah cara alami untuk membuat tubuh semakin segar. Seperti yang dilakukan oleh editor SELF Magazine. "Selama empat tahun ini aku melakukan banyak hal agar lebih produktif, misalnya pergi ke pusat kebugaran pada akhir minggu atau membersihkan kamar mandiku. Tetapi aku sadar bahwa aku telah bekerja sangat keras, sehingga tidak masalah jika aku membalasnya dengan mengistirahatkan tubuhku."

Menikmati Momen Anda tidak selalu berada dalam kondisi yang menyenangkan. Pada saat seperti itu, cari celah agar mood Anda tetap terjaga. Misalnya saja yang dilakukan Sarah Drake yang bekerja sebagai arsitek. "Ketika aku berada di Venice, aku membeli sebuah jurnal kosong. Aku merasa bahwa aku perlu mengabadikan apapun yang aku lihat dan yang aku rasakan dalam sebuah gambar. Dengan begitu, aku bisa mengenang betapa aku menyukai tempat itu (dalam coretan tangan)."

Cium Dan Cium

Jika Anda telah memiliki suami, maka Anda dapat melakukan kebiasaan ini. Mencium seseorang yang sangat Anda sayang, bisa juga kedua orang tua atau buah hati Anda. Ini adalah kebiasaan yang dilakukan oleh Angela Hayes, seorang wartawan. "Saat hariku terasa berat, aku menyapa pasanganku dalam bentuk ciuman yang panas. Ini akan mengingatkan aku bahwa aku masih memiliki seseorang yang aku cintai dan juga mencintaiku."

Lakukan Sesuatu Yang 'Centil'

Pergi ke salon untuk hair spa, melakukan nail art dan lain sebagainya akan membuat Anda bahagia dengan sendirinya. Seperti yang dituturkan oleh Meg D'Incecco, seorang wartawan. "Aku melakukan perawatan kuku saat mood-ku kacau. Pada saat seperti itu, aku pasti mendatangi salon kuku sekali dalam seminggu, yang akan membuat emosiku lebih terkontrol." Apakah Anda akan melakukan cara ini? Kuku yang cantik ternyata bisa membuat bahagia.

Gila-Gilaan Di Mobil

Terdengar konyol bukan? Tetapi cara ini berhasil membuat Tracy Mlakar, seorang manager komunikasi berbahagia. "Pada saat aku merasa perlu pelampiasan, aku akan mengendarai mobilku, memutar radio dengan suara yang sangat keras dan ikut bernyanyi sambil menyetir. Aku tahu ini akan membuatku seperti orang bodoh saat berpapasan dengan mobil lain. Tetapi aku tidak akan melihat mereka lagi, siapa yang peduli?"

Merasa Terkenal

Tidak perlu menjadi artis yang memenangkan piala Oscar untuk membuat diri Anda merasa terkenal. Tidak perlu juga membintangi sebuah film karena Anda bisa membuat diri Anda sedang berada dalam sebuah film, seperti yang dilakukan oleh Jessica Maria Tuccelli, seorang penulis."Seringkali aku mengunjungi Hotel Pierre di New York, lalu aku duduk di rotunda, sebuah ruangan oval di mana ada sebuah tangga melingkar dan dinding serta langit-langit yang dihiasi lukisan. Aku senang membaca buku di sana, dan suasana itu membuatku merasa sedang berada dalam film (fantasi)." [initial]

Banyak Bergaul Jauhkan Kamu Dari Stres Rahasia Senyum Bahagia Para Selebritis

(vem/wsw)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading