Sukses

Beauty

Terbang Murah Menuju Surga di Bali

Tak dapat dipungkiri, Bali merupakan tempat wisata favorit yang banyak dituju khalayak. Bagi Anda yang menyenangi travelling pun, mungkin tak akan ada bosannya untuk mengunjungi Bali. Iya kan, Ladies?

Memang, banyak orang yang tak segan kembali ke Bali, meskipun mereka sudah pernah menengok indahnya Pulau Dewata ini. Ya, Bali seakan memiliki daya tarik tersendiri bagi para wisatawan untuk kembali ke sana. Hal ini tak saja menimpa wisatawan Tanah Air, tetapi juga wisatawan mancanagera. Bule-bule ini rela bolak-balik ke Bali untuk menikmati pantainya dan merasakan hangatnya cuaca tropis untuk berjemur.

Jika Anda ke Bali, Anda tentu tak akan lupa untuk mampir ke pantai-panti indah yang ada di sana, seperti Pantai Kuta, Pantai Jimbaran, Pantai Nusa Dua, dan Pantai Tanjung Benoa. Kesemua pantai tersebut memiliki karakter tersendiri. Anda dapat melihat eksotisnya biru laut Pantai Kuta, berpadu dengan hamparan pasir putih. Dari pantai ini pun Anda dapat menikmati betapa indahnya panorama sore hari saat melihat sunset.

Lain halnya dengan pantai di Jimbaran. Di sini Anda dapat menemukan pemandangan yang agak berbeda. Pantai di Jimbaran terkenal dengan kuliner pantainya. Tak heran Anda akan menemukan meja-meja berjejer di mulut pantai. Namun, Anda tak perlu khawatir. Ombaknya yang tenang di pantai ini akan membuat Anda dapat bersantap tanpa perlu mengkhawatirkan bahaya ombak.

Amat sayang jika Anda ke Bali, tetapi tidak memanfaatkannya untuk bermain air di pantai. Nah, pantai yang tepat bagi Anda untuk melakukan permainan air ialah Pantai Tanjung Benoa. Karakter pantainya yang tenang membuat pelancong akan merasa aman untuk bermain-main di pantai ini. Anda dapat menjajal banana boat, scuba diving, waterski, jetski, bahkan snorkeling di Pantai Tanjung Benoa.

Beberapa pantai eksotis yang disebutkan di atas dapat dijadikan alasan yang cukup kuat bagi Anda untuk mengunjungi Bali. Anda tak perlu ragu untuk ke sana, termasuk ragu mengenai biaya-biaya yang akan Anda keluarkan. Ada anggapan bahwa dengan berpelesir ke Bali maka Anda harus menyiapkan budget yang besar. Ini karena Bali merupakan salah satu tempat wisata yang banyak dikunjungi turis luar negeri.
Jadi, ada anggapan bahwa harga-harga di sana pun mahal. Namun, tenang, ada beberapa cara agar Anda dapat berhemat, tanpa mengurangi kesenangan Anda berlibur. Salah satu caranya ialah Anda harus memilih maskapai Tanah Air dengan harga yang bersahabat.

Maskapai ternama di Tanah Air ini, Citilink, merupakan maskapai yang gemar menawarkan promo yang menarik. Promo Citilink ini membuat Anda akan mendapatkan biaya perjalanan yang lebih murah. Anda tentu tak boleh melewatkan promo Citilink ini. Dengan promo ini, rute Jakarta-Bali hanya senilai Rp 643.950. Harga yang bersahabat dengan kantong Anda bukan? Tenang saja, dengan nominal tersebut, Anda tidak perlu khawatir dengan biaya tambahan karena biaya tiket sudah termasuk pajak dan pajak bandara.

Anda dapat menjadikan Traveloka sebagai agen perjalanan karena Traveloka telah dipercaya banyak pelancong sebagai agen perjalanan terbaik. Dengan memesan tiket citilink di Traveloka, Anda cukup mengeluarkan uang Rp 617.200 untuk mendapatkan promo Citilink di atas. Harga tiket ini sudah termasuk pajak dan pajak bandara. Harga yang murah bukan?

Tak hanya rute Jakarta-Bali, Citilink juga menawarkan promo untuk rute Jakarta-Makassar dan Jakarta-Yogyakarta. Untuk rute Jakarta-Makassar, promo ini menawarkan harga Rp 789.150. Sementara itu, rute Jakarta-Yogyakarta ditawarkan tiket seharga Rp 480.600. Anda pun akan mendapatkan potongan harga jika menjadikan Traveloka sebagai agen perjalanan Anda. Jadi, nikmatilah liburan Anda dengan nyaman dan aman, plus denganĀ  harga menarik yang ditawarkan.

(vem/boo)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading