Sukses

Beauty

Hot Tub Cinema: Sensasi Asyik Nonton Bioskop Sambil Berendam Air Panas

Salah satu cara melepas segala kepenatan dan merefresh kembali pikiran adalah dengan menonton film Ladies. Lalu bagaimanakah jika menonton film digabungkan dengan satu lagi metode yang bisa mengusir stres yakni berendam air hangat? Well, sounds very perfect, doesn't it?

Foto: copyright hottubcinema

Telah hadir satu bioskop dengan konsep yang sangat unik yang menggabungkan dua metode pengusir stres ini Ladies. Yap, Hot Tub Cinema hadir untuk memanjakan para pengunjung yang ingin merelaksasikan tubuh dan pikiran mereka. Bioskop unik ini hadir di beberapa kota di Inggris.

Foto: copyright hottubcinema

Ide dari bioskop ini sungguh unik dan lain daripada bioskop yang lainnya. Ada banyak 'kolam' yang tersedia sebagai ganti dari kursi bioskop. Kolam tersebut akan diisi dengan air hangat. Layar besar pun tersedia untuk menampilkan film-film yang telah dijadwalkan. Bioskop ini ada yang dalam ruangan ada pula yang outdoor sehingga Anda bisa menonton film, berendam sekaligus menikmati udara sejuk dari semilir angin dan juga menikmati pemandangan kota.

Foto: copyright hottubcinema

Seperti yang telah dilansir oleh eventbrite.co.uk, setiap film yang dimainkan berbeda setiap harinya. Anda bisa memesan dulu tiket via online. Untuk single atau 1 orang Anda diharuskan membayar £35.00 atau sekitar Rp. 650.000,-. Untuk Hot Tub private yang berisi 6 orang sahabat sendiri Anda diharuskan membayar £190.00 atau sekitar Rp. 3.800.000,- dan untuk paket deluxe yang berisi 8 orang Anda harus membayar £250.00 atau sekitar Rp. 5.000.000,-.

Sangat unik dan cerdas ya Ladies. Tertarik mencobanya?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading