Sukses

Beauty

Nonton Video Lucu Kucing, Cara Kilat Lepaskan Stres

Setiap orang pasti memiliki masalah mereka sendiri. Bahkan setiap hari bisa saja muncul bermacam-macam masalah. Hal ini bukan hanya mewarnai hari dan hidup Anda, namun juga bisa membuat stres. Stres berlebihan sangat tidak baik karena bisa menyebabkan tekanan batin yang lebih serius, yaitu depresi.

Jika sudah begini, akan susah diatasi. Berdasarkan health.com, ada banyak cara untuk bisa melepas stres dalam waktu hanya 15 menit, salah satunya adalah dengan menonton video lucu aksi kucing, anjing atau binatang lain. Anda pasti pernah melihat video kucing yang sedang bermain dengan ekornya atau anjing yang melakukan hal konyol, bukan?

Aksi polos mereka benar-benar bisa mengundang tawa dan hal ini benar-benar bisa membuat pikiran Anda fresh. Luangkan waktu untuk browsing di Youtube atau website lainnya, bahkan tanpa beranjak dari tempat duduk Anda dan tetap menghadap komputer, Anda sudah bisa melepas stres, atau paling tidak mengurangi rasa kesal dan melupakan sejenak masalah yang membuat kepala pusing.
 
Menyaksikan hal-hal lucu yang memancing Anda tertawa akan mengaktifkan lagi bagian otak yang lelah dan memproduksi hormon serotonin yang akan memberi respon psikologi yang menenangkan dan meningkatkan mood.
 
Anda mungkin tidak punya banyak waktu untuk merencanakan liburan. Jadi, sebelum benar-benar jadi gila karena stres, menggila lah dengan tertawa keras saat melihat video lucu kucing atau aksi binatang lain yang menggemaskan di Youtube, Ladies. Mudah bukan?



(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading