Sukses

Beauty

Berbagai Kesalahan Yang Sering Dilakukan Saat Yoga

Yoga bermanfaat bagi kesehatan fisik dan juga mental. Namun ini hanya berlaku jika Anda bisa melakukannya dengan benar dan tanpa kesalahan. Healthmeup.commelansir bahwa seringkali orang melakukan kesalahan saat sedang yoga tanpa disadari dan kesalahan-kesalahan tersebut antara lain sebagai berikut:

Menahan Napas

Saat Anda sedang melakukan pose yang rumit Anda seringkali menahan napas. Kebiasaan ini bisa menyakiti Anda Ladies. Saat Anda menahan napas, otot-otot Anda tidak mendapatkan oksigen yang dibutuhkan untuk menahan berat badan Anda. Anda bisa saja goyah dan jatuh.

Memaksa Diri

Tak seperti olahraga yang lain, yoga ini tak membutuhkan tubuh Anda terlalu terforsir. Jika Anda terlalu memaksakan tubuh maka Anda tak akan mendapat manfaat sebenarnya dari yoga.

Yoga Saat Perut Kenyang

Makan banyak sebelum yoga hanya akan membuat Anda kesulitan melakukan berbagai pose. Akan lebih baik melakukan yoga saat perut masih kosong Ladies. Jika memang Anda tidak kuat minimal Anda harus makan 1 jam sebelum melakukan yoga. Ini karena tubuh memerlukan waktu untuk memproses nutrisi dan menggunakannya sebagai energi.

Minum di Tengah Sesi Latihan

Anda akan lebih baik jika tidak meminum air sepanjang latihan. Jika Anda memang ingin terhidrasi dengan cukup minumlah air dua jam sebelum sesi latihan dan setengah jam setelah melakukan latihan.

Pernahkah Anda membuat kesalahan-kesalahan tersebut? Sekarang Anda sudah paham betul, semoga tidak melakukan lagi kesalahan yang sama ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading