Sukses

Beauty

Terapi Kucing Bisa Bantu Meredakan Stres Anda Dengan... Menggemaskan

Manusia ada kalanya stres, jenuh dan bosan dengan segala rutinitas hidup mereka. Deadline, beban kerja, kondisi percintaan maupun rumah tangga bisa menjadi pemicu stres. 

Kalau sudah begini, orang merasa perlu mendapatkan treatment yang bisa membantu mengurangi rasa stres dan lelah pada pikiran mereka. mungkin beberapa orang memilih yoga atau terapi alami lainnya. Jadi, bagaimana kalau Anda mencoba terapi yang satu ini? 

Video copyright Youtube/SoulPancake

Kalau terapinya seperti video di atas, rasanya kita terobati baik dari pikiran hingga perasaan. Apalagi bagi mereka yang suka hewan kecil dan menggemaskan seperti kucing. 

Menurut penelitian, dengkuran kucing memang punya efek yang menyembuhkan, seperti disampaikan Daily Infograpghic. Misalnya mengurangi resiko penyakit jantung, menstabilkan tekanan darah, mengatasi masalah tulang, otot dan persendian. 

Itulah sebabnya mengapa banyak orang tua yang suka membelai kucing sambil memangku mereka. Selian bisa memberikan efek yang menenangkan juga bisa memberikan penyembuhan pada kita. 

Kalau Anda stres dan kebetulan pecinta kucing, ada baiknya berdekatan dengan mereka. Pastikan kucing Anda bersih ya. Belai sebentar dan biasanya mereka akan mendengkur karena suka. Anda senang, mereka juga senang. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading