Sukses

Beauty

Cara Cepat dan Mudah Hilangkan Stres Hanya Dalam 5 Menit

Pekerjaan, presentasi, deadline, interview dan masih banyak lagi hal lainnya seringkali membuat pikiran begitu tertekan dan stres. Stres ini tidak baik bagi tubuh dan bisa menyebabkan penyakit lho Ladies. Untuk itu Anda perlu menyimak berbagai tips yang akan membuat stres segera enyah dari pikiran Anda. Ayo lihat tipsnya seperti yang telah dilansir oleh healthmeup.com berikut ini.

Cokelat Sang Penyelamat

Satu batang cokelat seberat 40 gram dapat dengan segera menenangkan saraf yang tegang akibat stres. Dark chocolate bisa dengan segera mengatur hormon Anda dan menstabilkan metabolisme dan juga tidak menambah berat badan Anda.

Permen Karet

Mengunyah permen karet selama beberapa menit akan sangat bisa menurunkan tingkat kecemasan dan menurunkan tingkat kortisol dalam tubuh. Pilih rasa favorit Anda untuk membantu menaikkan mood.

Teh Hijau

Selain sangat baik bagi kesehatan ternyata green tea alias teh hijau juga sangat bisa menurunkan tingkat stres Anda dengan segera. Kandungan kimia L-Theanine dalam teh hijau membantu Anda meredakan rasa marah dan juga menstabilkan emosi.

Teknik Pernafasan

Hirup udara dengan pelan dan juga dalam untuk menurunkan tekanan darah dan juga detak jantung. Lakukan teknik pernafasan pranayama. Ini akan dengan segera menghilangkan semua rasa cemas Anda.

Meditasi

Sudah bukan rahasia lagi jika meditasi merupakan metode yang paling cocok dipakai untuk menenangkan diri. Pergilah dari semua keributan dan cari tempat di mana Anda bisa berkonsentrasi dan lakukan meditasi selama beberapa menit. Begitu Anda selesai maka badan dan juga pikiran akan kembali fresh dan sehat.

Selamat mencoba ya Ladies. Say goodbye to the stress!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading