Sukses

Beauty

Indah Kalalo Ikutan Demen Latihan Acroyoga

Yoga merupakan olahraga yang bisa menyeimbangkan kesehatan tubuh dan juga mental. Salah satu jenis yoga yang sedang banyak diminati saat ini adalah Acroyoga.

Acroyoga ini merupakan perpaduan antara yoga, akrobat dan juga seni menenangkan diri. Anda akan mendapatkan banyak manfaat dari ketiga hal tersebut. Acroyoga akan menyeimbangkan tubuh sekaligus pikiran Anda. Selain berlatih untuk kekuatan tubuh, Acroyoga ini juga bisa meningkatkan konsentrasi dan juga menurunkan tingkat stres setelah bekerja seharian. Namun, yang perlu diingat Acroyoga ini harus dilakukan hati-hati karena jika tidak bisa menyebabkan luka.

Setelah Olla Ramlan dan juga Titi DJ rupanya model cantik berkulit eksotis yaitu Indah Kalalo juga tak mau ketinggalan untuk mencoba yoga yang satu ini. Terlihat dari foto-foto yang diunggah oleh Indah bahwa ia sedang sangat menikmati sesi-sesi latihan Acroyoga yang membuat tubuhnya semakin sehat dan fit.

Acroyoga ini biasanya dilakukan secara berpasangan. Banyak sekali posisi-posisi yang bisa dilakukan. Yang harus diingat adalah Anda harus super hati-hati agar tidak sampai cedera.

Rupanya Acroyoga ini merupakan rahasia yang dilakukan para selebritis agar tetap langsing dan juga bugar terutama pasca melahirkan. Well, tertarik untuk melakukannya juga Ladies?

Simak galeri si cantik Indah Kalalo saat melakukan yoga di sini ya.  

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading