Sukses

Beauty

Kesegaran Relaksasi Tubuh Dengan Bahan Cokelat Di Moz5 Salon

Saat ini tidak susah untuk menemukan beragam jenis perawatan kecantikan di spa, salon dan rumah - rumah kecantikan yang tersebar di berbagai banyak kota. Alat-alat atau produk yang digunakan untuk perawatan pun mulai beragam, mulai dari yang natural ataupun menggunakan krim perawatan modern dari merk ternama.

Akan tetapi dari sekian banyaknya jenis perawatan kecantikan yang tersedia, perawatan tubuh yang menjadi favorit wanita adalah melakukan perawatan dengan menggunakan bahan cokelat. Tidak hanya memiliki rasa yang nikmat, akan tetapi cokelat juga memiliki banyak manfaat yang tidak kalah menarik untuk kecantikan. Seperti memberikan relaksasi, melembabkan kulit serta menghaluskan kulit.

"Perawatan spa, lulur dan massage dengan cokelat adalah pilihan yang tepat untuk Anda yang mempunyai kulit kering, kulit terasa lebih halus," ujar Anis selaku Beautician di Moz5 Rawamangun Jakarta Kamis 23 Oktober 2014 lalu.

Salon Moz5 menyediakan perawatan dengan bahan cokelat/ copyright by Vemale.com

"Tak hanya untuk wajah saja," lanjut Anis, "manfaat cokelat untuk kulit dan tubuh dapat diberikan ke seluruh bagian tubuh. Antara lain adalah dengan cara spa, lulur dan massage dengan memakai cokelat. Cokelat itu sendiri akan memberikan relaksasi bagi tubuh Anda. Efeknya tubuh akan terasa rileks dan santai ditambah menghirup aroma cokelat."

Berikut ini langkah-langkah treatment chocolate package di Moz5 Salon:

  • Pertama, tubuh di massage terlebih dahulu, agar tubuh Anda merasa lebih rileks.
  • Kedua, selesai di massage tubuh terasa lebih enak lagi saat diberi batu hoston yang hangat karena direndam dalam air panas lalu ditempelkan ke tubuh Anda. Manfaatnya adalah untuk melancarkan peredaran darah.
  • Ketiga, setelah di massage, tubuh Anda di scrub. Fungsi scrub di sini adalah untuk mengangkat sel-sel kulit yang mati pada tubuh Anda.
  • Keempat, agar lebih maksimal lagi dan tubuh terasa rileks, dilakukan tahap steam kurang lebih selama 10 menit.
  • Kelima, tahap terakhir melakukan spa cokelat ini adalah di masker. Dengan cara tubuh Anda akan dibalur masker cokelat, agar meresap masker cokelatnya harus di wrapping selama 15 menit.
  • Keenam, setelah selesai semua tahap spa cokelat tersebut, Anda bisa membilas tubuh dengan berendam di air hangat yang telah disediakan.
  • Ketujuh, proses terakhir dari chocolate package ini adalah hair spa. Rambut Anda dibuat sehat dan berkilau dengan hair spa cokelat.

Berendam untuk melancarkan peredaran darah/ Copyright by Vemale.com

Bagaimana Ladies? Anda tertarik untuk merawat diri pada weekend ini dengan chocolate package? Bila Anda penasaran seperti apa khasiat dari treatment tersebut dan ingin merasakan perawatan cokelat untuk tubuh Anda, langsung saja datang ke Moz5 Salon yang ada di daerah rumah Anda ya. Selamat mencoba.



(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading