Sukses

Beauty

Lakukan 5 Morning Ritual Ini Untuk Sambut Hari Anda!

Untuk menghadapi segala tantangan seharian, Anda harus memiliki banyak energi yang bisa Anda dapatkan dari istirahat dan asupan nutrisi. Selain itu, kondisi stamina yang fit dan pikiran yang refresh juga berpengaruh. Oleh karena itu, alangkah baiknya jika Anda menyiapkan kondisi fisik dan psikis Anda di pagi hari sebelum menyambut tantangan seharian.

Dilansir dariĀ www.mindbodygreen.com, berikut ini merupakan morning ritual yang bisa Anda coba sebelum menghadapi tantangan seharian.

    Minyak esensial

    Sebelum mandi, alangkah baiknya jika Anda menggunakan minyak esensial terlebih dahulu. Minyak esensial berguna untuk menghilangkan racun tubuh. Selain itu, Anda juga bisa menjadikan minyak esensial sebagai mouthwash yang bisa menyegarkan napas Anda.

    Masker

    Agar wajah terlihat segar dan tidak kusut, Anda bisa menggunakan masker di pagi hari sebelum mandi. Tidak harus setiap hari, Anda bisa menggunakannya satu atau dua kali dalam seminggu. Beberapa jenis masker alami mengandung banyak vitamin C yang bisa menjaga kulit Anda dari sinar UV.

    Meditasi

    Beberapa dari Anda mungkin tidak sempat untuk melakukan olahraga. Sebagai penggantinya, Anda bisa melakukan meditasi yang juga memberikan ketenangan pikiran. Luangkan 10 menit untuk duduk bersila atau Anda bisa melihat panduannya di video meditasi. Ketenangan, kesabaran, damai akan Anda dapatkan dari meditasi.

    Air lemon

    Banyak manfaat yang bisa Anda dapatkan dari meminum air lemon. Seperti yang Anda ketahui, lemon kaya akan kandungan vitamin C yang dibutuhkan tubuh. Mengonsumsi vitamin C setelah bangun tidur sangat baik untuk metabolisme tubuh, pencernaan, dan mengganti kurangnya cairan tubuh.

    Olahraga

    Kesibukan memang membuat Anda jadi memiliki waktu yang sedikit untuk istirahat. Bahkan, Anda tidak punya waktu luang untuk menyempatkan melakukan olahraga. Terutama sangat baik untuk melancarkan peredaran darah di pagi hari sebelum memulai aktivitas seharian.

Selamat mencoba Ladies..

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading