Sukses

Beauty

Cara mencegah Kenaikan berat Badan Saat Traveling

Tak bisa dipungkiri, wisata kuliner merupakan salah satu bagian menyenangkan dari traveling. Karena itu, rasanya sulit menjaga diet anda saat berada di tempat berlibur. Tak jarang, sepulang dari berlibur, berat badan Anda akan mengalami kenaikan yang cukup drastis.

Tetapi, jangan khawatir, Anda dapat tetap menjaga berat badan Anda sambil tetap menikmati liburan menyenangkan, kok. Berikut beberapa tips untuk Anda, seperti dilansir besthealthmag.ca.

    Bergerak

    Pantai, gunung, dan tempat wisata alam lainnya merupakan tempat yang menyenangkan untuk berolahraga. Jogging di pantai atau berjalan-jalan di pegunungan dapat menjadi bagian menyenangkan dan menyehatkan dari liburan Anda. Jika Anda menginap di hotel, berenang juga dapat menjadi pilihan asyik untuk bergerak saat liburan. Manfaatkan juga fasilitas olahraga yang diberikan oleh hotel tempat tinggal Anda.

    Bawa bekal saat perjalanan

    Kelaparan saat di bandara atau di transportasi umum dapat menyebabkan Anda melirik pada aneka fast food dan makanan tinggi kalori yang dijual di sana. Untuk itu, sebaiknya bawa bekal makanan sehat Anda dari rumah dan siapkan camilan sehat sendiri sehingga Anda dapat menghindari godaan aneka kudapan yang mengandung banyak kalori di perjalanan.

    Pilih makanan

    Melewatkan wisata kuliner bukan merupakan ide yang bagus saat liburan. Anda boleh saja tetap menikmati kuliner khas daerah tempat liburan Anda dengan terlebih dahulu memilah dan memilih jenis dan porsi yang Anda nikmati. Jika porsi terlalu besar, gunakan makanan tersebut untuk dua kali makan atau berbagilah dengan patner Anda.

 Tidak sulit bukan tetap menjaga berat badan sambil tetap menikmati liburan? Semoga berhasil, Ladies!

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading