Sukses

Beauty

Titi Dj Getol Banget Latihan Acroyoga Agar Tetap Bugar

Salah satu olahraga yang bisa dilakukan agar tubuh senantiasa bugar dan juga sehat serta rileks adalah yoga. Olahraga yoga ini memiliki banyak jenis Ladies. Dan salah satu jenis yoga yang sedang ngehits dan banyak diminati kalangan selebritis adalah acroyoga.

Acroyoga ini merupakan perpaduan antara yoga, akrobat dan juga seni menenangkan diri. Anda akan mendapatkan banyak manfaat dari ketiga hal tersebut. Acroyoga akan menyeimbangkan tubuh sekaligus pikiran Anda. Selain berlatih untuk kekuatan tubuh, acroyoga ini juga bisa meningkatkan konsentrasi dan juga menurunkan tingkat stres akibat penat setelah bekerja seharian.
Foto: copyright instagram/@titidj
Olahraga ini begitu menarik Ladies. Namun Anda harus melakukannya dengan penuh kehati-hatian serta pengawasan dari ahli, karena jika dilakukan dengan tidak tepat acroyoga bisa menyebabkan luka.
Foto: copyright instagram/@titidj
Salah satu artis yang sedang gemar-gemarnya melakukan olahraga yang satu ini adalah Titi DJ. Diva Indonesia ini tampak sangat rajin melakukan latihan ini. Ini tampak sekali dari beberapa foto yang ia unggah lewat akun instagramnya.
Foto: copyright instagram/@titidj
Tampak berpasangan dengan mentornya Titi melakukan gerakan-gerakan yang membutuhkan konsentrasi tinggi dan juga keseimbangan tubuh yang amat baik. Wah, apakah Anda tertarik untuk mencoba satu jenis yoga yang sedang ngetren ini Ladies? 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading