Sukses

Beauty

Sulap Rumah Anda Jadi Tempat Spa Pribadi Yuk

Apakah Anda membutuhkan sentuhan dan kesegaran yang didapat melalui spa namun Anda tak punya cukup waktu untuk pergi ke salon? Ada baiknya untuk menyimak satu tips yang diberikan oleh healthmeup.com berikut ini. Ayo sulap rumah Anda jadi spa pribadi yuk.

Atmosfer Spa

Yang pertama harus Anda lakukan adalah menciptakan suasana spa yang mendukung. Nyalakan lilin aromaterapi dengan aroma lavender atau aroma yang lainnya. Redupkan lampu dan jauhkan diri Anda dari gadget. Mainkan musik-musik yang menenangkan hati.

Perawatan Rambut

Yang selanjutnya lakukan perawatan pada rambut Anda. Cuci dan bilas dengan conditioner serta masker rambut. Ini akan memberikan sensasi yang sangat menyegarkan pada kepala Anda dan segera menghilangkan segala penat.

Body Scrub

Setelah perawatan rambut selesai lakukan body scrub untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Pilih body scrub pilihan Anda dan lakukan ritual ini untuk mendapatkan kesegaran pada kulit indah Anda.
Foto: copyright healthmeup.com
Facial

Selanjutnya pindah pada perawatan wajah. Lakukan facial untuk membuat wajah semakin segar dan cerah serta bebas dari sel-sel kulit mati yang membuatnya kusam. Anda tak perlu melakukan facial yang susah. Lakukan saja steam facial sederhana dengan mencampurkan minyak essensial dalam air panas dan uapkan pada wajah selama beberapa saat.

Manicure dan Pedicure

Bersihkan tangan dan kaki dengan perawatan sendiri yang simple. Rendam kaki dan tangan dalam air hangat dan garam. Gosok dengan sikat. Setelah itu bilas dengan air hangat.

Sauna

Rendam tubuh Anda dalam bath tub dengan air panas selama beberapa menit. Anda juga bisa mandi shower air panas selama beberapa menit. Setelah itu teteskan beberapa tetes minyak essensial pada kain dingin dan dinginkan kulit dengan kain tersebut.

Selamat mencoba Ladies.


 (vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading