Sukses

Beauty

Fresh Sepanjang Hari Bikin Hangout-mu Jadi Lebih Seru

Weekend paling asyik kalau diisi acara hangout sore bareng temen. Kamu bebas nongkrong di mall, coffee shop atau nonton di bioskop. Tapiiii, kamu juga harus berpenampilan oke dong biar acara jalan-jalan jadi makin menyenangkan. Ini dia tipsnya:

Mandi Pagi Hari

Biasakan memulai aktivitas dengan mandi di pagi hari. Saat tubuh segar dan bersih, kamu juga pasti lebih bersemangat. Jangan lupa gunakan Rexona seusai mandi agar kamu terbebas dari bau keringat seharian. Aromanya yang wangi juga bikin kamu tetap fresh setiap saat. Sorenya, kamu cukup ganti baju aja dan siap have fun bareng sahabat.

Mau Pake Baju Yang Mana Yaa…?

Biasanya tiap cewek pasti bingung memilih baju yang akan digunakan ketika hangout. Kalau sudah begini, kamu tak perlu panik. Coba buka wardrobe-mu, lalu pilih yang sesuai dengan tempat yang akan kamu datangi. Mix and match, mulai dari atasan hingga alas kaki. Jangan takut bermain dengan warna ya.

Make Up Natural

Nggak perlu pakai riasan yang tebalnya berlapis-lapis biar terlihat cantik. Cukup aplikasikan face moisturizer, BB Cream, eyeliner dan lipgloss. Kamu juga bisa menambahkan sedikit blush on natural biar pipi terlihat merona alami.

Tentukan Tujuan

Daripada nanti di jalan bingung mau kemana, lebih baik kamu tentukan dulu tempat hangout bareng teman. Kalau mau ngobrol seru, berarti pilih coffee shop. Kalau pengen shopping berarti tinggal pergi ke mall. At least, banyak banget pilihan, cukup sesuaikan dengan keinginan kamu dan teman-teman.

Well, acara hangout kamu dan temen-temen dijamin seru deh. Kamu juga lebih percaya diri berinteraksi dengan sahabat, tanpa takut bau badan, kan sudah pakai Rexona sejak pagi. Rexona dengan Freshprotect akan menjagamu tetap wangi dan segar dari pagi hingga malam hari, apapun aktivitasmu. Penampilan keren, badan juga wangi, dan kini kamu sudah siap jalan-jalan, dear. (wik/buz/nda)

(vem/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading