Sukses

Beauty

5 Cara Membuatmu Tetap Segar dan Positif Sepanjang Hari

Selalu segar dan berpikir positif setiap saat sebenarnya mudah saja kok. Semuanya diawali dari aktivitasmu saat pagi hari. Kalau kamu melakukannya dengan tepat, maka seharian kamu juga pasti fresh, bersemangat dan percaya diri. Intip tipsnya di sini yuk!

Mandi

Awali hari-harimu dengan rutin mandi pagi. Bersihkan tubuh dengan teliti dan pakai body wash favoritmu. Jangan lupa gunakan Rexona setelah mandi untuk mencegah bau badan. Rexona dengan Freshprotect, menjagamu tetap wangi dan segar dari pagi hingga malam hari, apapun aktivitasmu. Lakukan juga tes Cek Kesegaran saat sore. Buktikan sendiri kalau Rexona bisa membuatmu tetap segar dan percaya diri sepanjang hari.

Make A List

Setelah itu, buatlah jadwal dan tulis di buku catatanmu apa saja yang harus kamu lakukan hari ini. Dengan begini, kamu nggak bakalan lupa atau terlambat saat harus menghadiri sebuah acara di hari itu.

Stay Positive

Percayalah, pikiran yang positif juga bisa membuat kamu menjalani aktivitas dengan powerful lho. Nggak perlu memusingkan hal-hal sepele, lakukan saja apa yang harus kamu kerjakan dengan baik. Selalu berpikirlah bahwa segala aktivitasmu berguna untuk membentuk kepribadianmu jadi lebih positif.

Relaks, Tak Perlu Stres..

Kamu pasti pernah mengalami yang namanya bad day suatu saat. Tapi, jangan karena ini kamu jadi nggak bersemangat dan percaya diri. Yang ada kamu malah stres dan aktivitasmu berantakan. Coba kontrol tingkat stres kamu dan lebih baik fokus menjalani rutinitas harian.

Nah, sekarang kamu sudah siap melakukan segudang aktivitas dengan badan segar dan pikiran yang positif. Kamu juga terbebas dari bau badan karena sudah memakai Rexona sejak pagi. Cek kesegarannya saat sudah sore hari, dijamin kamu masih tetap wangi seperti usai mandi pagi. Jadi, kamu bisa percaya diri setiap saat deh… Coba yuk! (wik/how/nda)

(vem/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading