Sukses

Beauty

Jangan Lakukan 5 Hal Ini Saat Anda Sedang Marah!

Orang yang marah akan sangat sulit sekali diajak berinteraksi. Diajak ngomong, kadang yang dibicarakan menyinggung dan menyakiti lawan bicaranya. Bahkan, dalam dunia kerja, sering menyebabkan hasil yang berantakan.

Marah dan emosi boleh saja. Manusiawi kok Ladies. Tapi, sebaiknya Anda menghindari 5 hal berikut kala tengah emosi, seperti yang dilansir dari womanitely.com.

    Membuat status di sosmed

    Bagi penggila sosmed, apa yang sedang dirasakan saat ini pasti ujungnya berbuah dalam bentuk status. Namun, jangan sampai kemarahan yang kita rasakan dibuat status ya Ladies? Ada banyak orang yang membaca status kita dan mereka tidak berhak tahu masalah yang sedang kita hadapi.

    Membuat keputusan

    Sering, saat marah datang, kita membuat keputusan yang tergesa-gesa tanpa pikir panjang. Padahal, dampak dari semua itu bakal panjang juga kan? Lagian, keputusan yang dibuat saat kita marah akan membuahkan penyesalan di kemudian hari.

    Salah langkah

    Begitu juga dengan kemarahan yang membuat kita jadi salah kaprah. Kemarahan yang membuat kita kehilangan kendali dan merugikan yang lain. Hal ini tentu akan berdampak buruk pada kehidupan kita nantinya. 

    Mengemudi

    Jika Anda terpaksa harus bepergian, jangan membiarkan diri mengemudi saat sedang marah. Banyak hal buruk terjadi akibat kita yang marah saat mengemudi. Banyak juga kasus kecelakaan karena hal ini.

    Berbicara dengan orang lain

    Kadang, kita juga sulit mengontrol mulut saat emosi melanda. Bawaannya jadi ingin marah kepada siapa pun yang ada di depan kita. Makanya, sebaiknya kita diam saat berhadapan dengan orang lain jika tidak ingin perkataan kita menyakitkan bagi mereka./content]

Memang, sulit sekali untuk mengontrol diri saat sedang emosi. Selalu ingin marah dan melempar barang di sekitar. Namun, hal ini akan merugikan kita nantinya kan Ladies? Jadi, dibuat sedikit rileks saja.

Article powered by:  womanitely.com

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading