Sukses

Beauty

4 Kesalahan Paling Sering Dilakukan Saat Nge-Gym

Anda rutin pergi ke gym selama berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun namun bentuk badan yang Anda inginkan tak kunjung Anda dapatkan? Well, sepertinya Anda harus menengok kembali cara dan juga kebiasaan Anda saat nge-gym deh Ladies. Siapa tahu ada yang salah sehingga tubuh ideal yang Anda inginkan tak kunjung terwujud. Ayo cari tahu kesalahan apa saja yang mungkin Anda lakukan di gym seperti yang telah dilansir oleh brit.co berikut ini.

1. Anda Hanya Melakukan Cardio

Melakukan latihan cardio saja tidak akan mengubah badan Anda Ladies. Anda harus bisa mengombinasikan latihan cardio dan juga penurunan berat badan. Lakukan ini paling tidak dua kali dalam seminggu. Kombinasi dari dua latihan ini tidak hanya akan membentuk tubuh dan juga membuat Anda lebih langsing, namun juga membantu tubuh agar lebih bugar.

2. Hindari Menimbang Setiap Hari

Anda boleh menimbang tubuh Anda namun jangan lakukan setiap hari. Lakukan paling tidak seminggu sekali. Tubuh mengalami perubahan cairan setiap hari, dan daripada menimbang tubuh setiap hari dan terkejut dengan perubahannya akan lebih baik untuk menimbangnya seminggu sekali saja Ladies.

3. Latihan Tetap

Saat nge-gym Anda akan cenderung untuk melakukan latihan yang sama berulang kali. Variasi sangatlah penting Ladies. Jangan biarkan Anda melakukan latihan yang sama berulang kali tanpa ada variasi sama sekali. Jika Anda biasanya melakukan 30 menit latihan lari, cobalah untuk mengombinasikannya dengan 10 menit angkat beban dan sisanya untuk stretching atau Anda bisa menyesuaikannya dengan keinginan Anda. Jika Anda selalu melakukan latihan yang sama berulang kali maka tubuh Anda akan terbiasa dan ini tidak akan menunjukkan perubahan terhadap tubuh Anda.

4. Jangan Individualis

Anda pergi ke gym dan bertemu dengan banyak orang. Mengapa tidak bergabung dengan mereka dengan melakukan latihan bersama-sama. Selain akan menambah relasi Anda, ini juga akan membuat Anda lebih semangat dalam menjalani latihan Anda demi mendapatkan tubuh yang bugar.

Semoga informasi tadi berguna dan Anda tidak lagi membuat kesalahan-kesalahan saat berolahraga demi mendapatkan tubuh yang bugar ya Ladies.  



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading