Sukses

Beauty

Tips Tetap Fresh Saat Nonton Konser Idolamu

Belakangan ini, makin banyak saja konser atau pertunjukan yang diadakan untuk menghibur anak muda. Berdesak-desakan dengan ribuan penonton lain pasti membuat kamu berkeringat. Tapi, jangan jadikan ini sebagai alasan kamu bau badan ya. Nggak banget dong saat harusnya kamu happy dan terlarut dalam euphoria, eh jadi nggak nyaman karena tubuh bau tak sedap. Nah, biar kamu bisa tetap tampil keren selama menonton konser, coba intip tips ini dulu.

Jangan Lupa Mandi Dulu

Sebelum berangkat ke konser, pastikan kamu mandi dulu ya. Tak masalah nanti di sana kamu berkeringat, yang penting kamu pastikan badan bersih saat pagi hari. Setelah itu, jangan lupa pakai Rexona yang mencegah kamu dari bau badan selama berdesak-desakan dengan banyak orang.

Pakai Baju Yang Fleksibel

Gunakan baju berbahan tipis dan mudah menyerap keringat. Hindari memakai pakaian yang terlalu tebal, karena membuat tubuh jadi sulit respirasi. Jadi, Anda tetap bisa bergerak bebas, tanpa takut tubuh jadi bau badan.

Perhatikan Barang Bawaan

Nggak perlu membawa banyak barang saat menghadiri konser band favorit. Cukup barang-barang penting, seperti ponsel berkamera, tissu, dan uang secukupnya. Gunakan sling bag biar kamu tetap bisa bebas bergerak.

Hapalkan Liriknya

Sudah jauh-jauh datang demi menonton konser bintang idola, eh tapi nggak hapal liriknya. Nggak asyik dong di saat yang lain heboh ikut-ikutan menyanyi, kamu malah diam dan bengong karena nggak tahu lirik. Biar nggak tengsin, gunakan beberapa hari sebelumnya untuk menghapal seluruh lagu yang paling populer dari band tersebut. 

Sekarang kamu sudah siap ke konser dengan penampilan keren dan wangi. Kamu bebas angkat-angkat tangan sambil menikmati musik di konser karena bebas bau badan dan tetap fresh sejak pagi berkat Rexona. So, tak perlu takut berkeringat saat menghadiri momen seperti ini ya!

(vem/fim/the/nda/boo)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading