Sukses

Beauty

Percaya Diri Seharian Itu Dimulai Dari Pagi Hari

Siapa sih yang tak ingin punya tubuh segar dan wangi sepanjang hari? Semua pasti pengen. Kamu nggak perlu membawa parfum ke sana-sini demi mencegah bau badan. Yang harus kamu lakukan adalah memulai hari dengan ritual pagi yang tepat agar kamu tetap fresh sepanjang hari dan makin percaya diri. Gampang banget lagi, ikuti saja cara-cara ini.

Shower Time

Jangan pernah sepelekan rutinitas pagi hari. Kalau kamu memulai hari dengan tubuh yang bersih, maka kamu juga bakal wangi seharian. Bersihkan semua area tubuh dengan baik, sehingga tak ada bagian yang terlewat.

Menggunakan Deodoran

Biasakan memakai Rexona setelah mandi. Deodoran ini bakal menjagamu terbebas dari bau badan seharian. Jangan salah, meski kamu sedang nggak melakukan olahraga, tubuh tetap bisa berkeringat lho. Apalagi, fakta juga menyebutkan bahwa 1 tetes keringat saja, apabila bercampur dengan bakteri bisa menyebabkan bau badan. That’s why, kamu tetap harus memakai Rexona setiap hari, bukan hanya saat mau beraktivitas berat saja.

Pakai Parfum

Ingat, jangan pernah menyemprotkan parfum di baju kamu. Justru cara ini akan membuat noda kekuningan pada baju dan menimbulkan bau tak sedap saat kamu berkeringat. Cukup aplikasikan di area pergelangan tangan, belakang telinga dan leher.

Choose The Right Clothes

Rahasia lain agar aroma tubuh tetap wangi dan segar sepanjang hari adalah memakai pakaian yang tepat. Pilih baju berbahan dingin dan gampang menyerap keringat. Hindari memakai yang terlalu tebal jika cuaca sedang sangat panas. Ini membuat tubuh tak bisa ‘bernapas’ dengan baik, sehingga keringat jadi bertumpuk dan menimbulkan bau badan.

Itu dia sejumlah tips yang bisa kamu coba lakukan agar badan tetap wangi sepanjang hari. Kalau tubuh dalam kondisi fresh, tentu kamu juga jadi lebih percaya diri berinteraksi dengan teman-temanmu. Tertarik mencobanya?


(vem/hub/wik/nda/boo)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading