Sukses

Beauty

Si Dia Ngajak Nonton Sore Ini, Ayo Aja!

Jadi anak kuliahan itu pasti identik dengan segudang aktivitas dari pagi hingga malam hari. Belum lagi hari ini si dia ngajak nonton nanti sore. Meski nggak sempat mandi sore, tapi badan harus tetap wangi dong. Nggak asyik banget bau badan yang akhirnya bikin acara romantis berdua dengan si dia jadi berantakan. Tenang, ada beberapa tips yang bisa kamu contek biar tubuh tetap fresh sepanjang hari.

Mandi Pagi

Mulailah hari dengan tubuh yang segar. Caranya dengan rutin mandi pagi setiap harinya. Kebiasaan ini bakal membuat badan lebih bersih dan segar. Gunakan shower gel beraroma buah-buahan yang bisa membuatmu jadi lebih bersemangat.

Jaga Tubuh Tetap Wangi

Biasakan selalu menggunakan Rexona seusai mandi setiap harinya. Kamu tak mau kan terkena masalah bau badan hanya karena malas atau tak sempat mengenakan deodoran. Rexona dengan Freshprotect menjagamu tetap wangi dan segar dari pagi hingga malam hari, apapun aktivitasmu.

Cuci Muka

Saatnya kamu mengecek ulang riasan kamu saat sore hari. Kalau memungkinkan, kamu bisa mencuci muka dan mengaplikasikan ulang make up. Itulah pentingnya membawa tas kecil berisi perlengkapan khusus agar kamu tetap cantik sepanjang hari. Cukup pulaskan bedak tipis-tipis dan glossy lip gloss agar wajah terlihat lebih segar.

Rapikan Rambut

Biar penampilanmu makin segar, pastikan rambutmu tertata rapi. Kalau nggak mau ribet, ikat saja rambutmu jadi ponytail hairstyle. Mudah dan tak memakan banyak waktu kan?

Cek Kesegaranmu

Masih ragu Rexona bekerja dengan baik? Coba saja lakukan cek kesegaran alias mencium bau badan diri sendiri. Rexona menjaga tubuhmu tetap wangi dan segar seperti saat kamu usai mandi pagi.

Well done! Aroma tubuh sudah wangi dan kamu makin terlihat percaya diri. Wah.. pasti si dia makin terpesona dengan kamu. Now, you’re ready to go, girls.


(vem/wik/how/nda/boo)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading