Sukses

Beauty

4 Fakta Unik Seputar Mimpi

Mimpi adalah hal yang sering sekali dialami saat tidur. Meskipun demikian, mimpi masih menjadi misteri yang unik. Banyak hal yang tidak diketahui tentangnya. Namun, beberapa fakta seperti dilansir Womenshealthmag.com berikut akan menguak misterinya untuk Anda.

    Anda sering sekali bermimpi

    Rata-rata seseorang bermimpi lebih dari 100.000 mimpi sepanjang hidupnya. Setiap malam, seseorang bisa bermimpi lebih dari 20 kali. Apa yang Anda ingat setelah bangun dari tidur hanyalah sebagian kecil dari mimpi yang Anda alami selama tertidur. Beberapa orang tidak dapat mengingat mimpinya sama sekali, sebagian orang bisa mengingat hingga 15 mimpinya dalam semalam.

    Bermimpi dapat membantu belajar

    86% tema dari mimpi berhubungan dengan apa yang Anda lakukan pada hari tersebut. Jadi, jika hari itu Anda tengah mempelajari sesuatu, bisa jadi pelajaran tersebut terulang dalam mimpi Anda dan menjadi lebih melekat dari sebelumnya.

    Anda dapat bermimpi meskipun hanya tertidur sebentar

    Mimpi muncul sepanjang tidur, meskipun Anda hanya tertidur sejenak, sangat mungkin mimpi muncul. Mimpi bahkan dapat muncul pada fase terendah dari tidur Anda.

    Wanita juga bisa mimpi basah

    Tidak hanya dimonopoli oleh pria, mimpi erotis juga dapat dialami oleh wanita. Tak sampai di situ, wanita juga bisa mengalami orgasme karena mimpi erotis yang dialaminya.

Meskipun mimpi masih misterius, tetapi banyak orang percaya dunia mimpi sebenarnya berhubungan dengan dunia nyata. Apa Anda dapat mengingat mimpi Anda semalam, ladies?

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading