Sukses

Beauty

5 Hal Yang Sering Dilakukan Saat Menunggu Agar Tidak Bete

Menunggu adalah hal yang paling membosankan, apalagi jika yang Anda tunggu tidak memberi kepastian kapan akan datang. Kalau sudah begini, rasanya mati gaya, apalagi jika di tempat yang masih asing atau Anda hanya sendirian saja. Di detik-detik menunggu yang membosankan ini, Anda tidak perlu kesal dan bad mood, karena beberapa kegiatan ini bisa membuat Anda lebih santai sambil mengisi waktu selama menunggu.

    Makan Camilan

    Yang suka ngemil dan melihat ada toko camilan, pasti langsung bangkit dan membeli camilan atau sekedar kopi agar tubuh kembali fresh. Beberapa camilan yang kami rekomendasikan adalah cokelat atau yogurt. Kedua camilan itu akan membuat tubuh lebih rileks dan menurunkan kadar stres karena bosan menunggu.

    Baca Buku/Koran

    Membaca buku atau koran terbaru bisa mengalihkan perhatian Anda dari menunggu. Mungkin Anda membawa buku, file e-book atau membeli koran terbaru. Dengan pengalihan ini, Anda akan menikmati dunia lain dan tidak merasa sedang menunggu dalam waktu yang entah sampai kapan.

    Berbicara Dengan Orang Lain

    Membuka pembicaraan dengan orang lain di sekitar Anda bisa menjadi hal yang menyenangkan. Percakapan ringan bisa membuat Anda tidak sendirian dan menambah hal-hal baru yang mungkin belum Anda ketahui. Orang-orang ini bisa orang yang penampilannya sama dengan Anda atau siapapun yang Anda lihat sedang menunggu juga.

    Mendengarkan Musik

    Membawa alat pemutar musik? Mendengarkan lagu-lagu kesukaan atau radio akan membuat rasa bosan berkurang. Putarlah lagu-lagu yang gembira akan hormon stres dapat ditekan dan Anda bisa lebih menikmati masa-masa menunggu agar tidak bosan.

    Chatting/Browsing/Main game

    Cara terakhir ini dilakukan oleh banyak orang, yaitu mengeluarkan smartphone dan melakukan banyak hal. Anda bisa chatting dengan teman agar tidak bosan, meneruskan level game atau browsing ke situs-situs yang Anda suka. Kalau sudah ada handphone di tangan, semua jadi lebih menyenangkan. Tapi hati-hati jangan sampai kehabisan baterai, apalagi jika Anda tidak membawa power bank atau kabel charger.



Itulah beberapa kegiatan yang bisa dilakukan sambil menunggu. Mana yang sering Anda lakukan?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading