Sukses

Beauty

Buang 'Sial' Saat Imlek Yuk..!

Vemale.com- Ada suatu kepercayaan yang mengatakan, pada hari pertama di Tahun Baru Cina, seseorang harus terus bahagia dan tidak boleh menitikkan air mata. Kabarnya, jika Anda menangis atau bermuram durja di hari itu, maka sepanjang satu tahun ke depan hidup Anda akan dipenuhi oleh kesedihan dan kejengkelan. Mungkin tidak gampang untuk terus bahagia sementara sanak saudara memenuhi ruang tamu Anda dan berbagai hidangan harus disediakan. Namun lakukan hal-hal berikut ini untuk mempertahankan good mood Anda.

Sajikan buah segar

Aneka buah dalam perjamuan Tahun Baru Cina tidak hanya sebagai simbol, tapi memang untuk menyegarkan hidup Anda. Sediakan dalam jumlah berlimpah, dan atur penataannya agar menarik. Daripada mengelompokkan satu warna saja, coba baurkan kuningnya jeruk dengan merah buah naga dan hijaunya apel. Perbanyak konsumsi buah untuk mengurangi stres.

Rangkaian bunga

Warna merah menjadi simbol kebahagiaan dan keberuntungan. Tidak hanya melalui pakaian, Anda juga bisa menghadirkannya melalui rangkaian mawar dan bunga carnation merah yang ditata dengan cantik di sudut-sudut ruangan.

Lilin aromaterapi

Lilin merah bakal menghiasi meja perjamuan Anda sesuai tradisi turun temurun. Bagaimana jika bukan sekedar lilin saja yang ada di sana, namun lilin aromaterapi? Tentu aromanya akan menghangatkan suasana keluarga dan menjauhkan Anda dari bad mood.

Udara segar

Buka lebar-lebar jendela dan pintu rumah Anda agar udara segar bisa masuk ke dalam rumah Anda. Udara segar membantu Anda berpikir dengan baik dan menjauhkan emosi yang tidak perlu hadir di hari yang penuh berkah ini. Tidak hanya untuk Anda namun juga untuk seluruh orang yang hadir di sana, sehingga semua orang dapat bergembira di Tahun Baru Imlek.

(vem/miw)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading