Sukses

Beauty

Bad Mood-nya Wanita Saat Menstruasi, Anda Pasti Tertawa Melihatnya

Wanita dan menstruasi adalah dua hal yang sangat akrab. Selama sudah memasuki masa puber hingga menopause, menstruasi akan menyapa wanita setiap bulan, kurang lebih selama 7 hari. Kedatangan menstruasi tidak hanya tentang memakai pembalut dan kram perut, karena bad mood seringkali datang bersamaan dengan menstruasi.

Coba lihat sendiri diri Anda, ketika menjelang menstruasi hingga menstruasi, rasanya ingin makan lebih banyak, ngemil lebih banyak dan tidak peduli apakah berat badan akan naik (tapi akhirnya menyesal jika berat benar-benar naik selama masa menstruasi). Belum lagi bad mood yang sering datang, wanita yang tadinya manis bisa berubah jadi sering marah, lebih galak dan ngomel sepanjang hari.



Video: copyright youtube.com/LeendaDProductions

Perubahan ini terjadi pada sebagian wanita karena pengaruh hormon. Ditambah lagi beberapa wanita jadi mudah menangis dan lebih sensitif saat menstruasi. Disenggol sedikit menangis, dicolek sedikit marah-marah, pokoknya wanita jadi aneh selama menstruasi. Satu hal yang cukup mengganggu, bersin di saat menstruasi bisa menjadi hal yang menyebalkan.

Semua perubahan pada wanita saat menstruasi tersebut bisa Anda lihat secara singkat dalam video yang dibuat oleh LeendaDProductions. Berbagai tingkah wanita saat menstruasi mewakili banyak wanita, mulai dari suka ngemil, malas-malasan di depan komputer sampai marah-marah tidak karuan.

Jika melihat video di atas, mungkin Anda tertawa atau tersenyum karena begitu mirip dengan Anda ketika menstruasi tiba.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading