Sukses

Beauty

Coba Pesta Spa Bareng Sahabat di Rumah Yuk Ladies

Spa dan juga relaksasi adalah salah satu hal yang didambakan banyak wanita. Dengan melakukan treatment ini tubuh dan juga pikiran akan segera saja merasa segar dan lepas dari semua penat dan stres yang menghantui. Akan lebih menyenangkan lagi jika Anda bisa melakukannya bersama teman-teman Anda. Yang lebih hebatnya lagi ini bisa Anda lakukan di rumah. Ayo simak ulasannya seperti yang telah dilansir oleh oprah.com berikut ini.

1. Manjakan Teman-Teman Anda

Pesta spa merupakan cara terbaik untuk merayakan sesuatu karena dilakukan bersama dengan kawan-kawan Anda. Baik pesta ulang tahun, pesta bujangan atau yang lain, pesta spa ini bisa jadi alternatif yang sangat cocok. Manjakan betul diri Anda dan juga kawan-kawan Anda dengan persiapan spa terbaik. Ubah rumah Anda menjadi tempat yang sejuk dan santai. Lengkapi dengan berbagai aroma terapi dan juga pencahayaan yang pas.

2. First Impression

Sambut setiap tamu dengan handuk yang segar dan hangat yang disajikan di atas nampan. Untuk membuat handuk tetap segar letakkan daun mint di antara lipatannya. Jaga kehangatan handuk yang telah di-steam dengan memasukkannya dalam plastik.

3. Suasana Tenang

Ciptakan suasana tenang dengan mendekorasi ruangan rumah Anda. Tambahkan tumbuh-tumbuhan yang memberikan efek menenangkan. Jika Anda ingin solusi yang lebih praktis Anda bisa mencoba menyalakan lilin aroma terapi yang lembut.

4. Spa

Sewa jasa beautician yang sudah ternama atau yang mungkin sudah Anda kenal. Pastikan Anda memeriksa semua perawatan yang ditawarkan. Beberapa perawatan yang biasanya ditawarkan antara lain manicure, pedicure, massage, perawatan rambut seperti masker rambut dan juga masker wajah.

5. Makanan Enak

Menu yang simple namun lezat akan melengkapi keindahan hari Anda bersama teman-teman Anda. Hindari menyajikan makanan yang agak berat karena akan mengakibatkan rasa kantuk.

6. Souvenir

Serangkaian jamuan spa dan juga snack ringan akan semakin perfect alias sempurna dengan adanya gift berupa souvenir yang sederhana bagi para undangan. Berikan goodie bag yang berisi peralatan spa. Tidak harus mahal Ladies, namun pastikan Anda memilih sesuatu yang unik dan berkualitas bagus. Contohnya Anda bisa memberi lilin aroma terapi, garam mandi, lotion atau lainnya.

Bagaimana Ladies? Wanna try this amazing idea?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading