Sukses

Beauty

Pentingnya Yoga Untuk Hidup Sehat

Di jaman sekarang apapun profesi Anda, baik itu ibu rumah tangga, wanita karir ataupun anak kuliah, segala sesuatu yang Anda lakukan seringkali membuat Anda stres dan tertekan. Ini semua sebenarnya bisa diatasi dengan cara yang sangat mudah yaitu yoga secara teratur. Yoga telah diwariskan sejak dulu sampai sekarang dan sangat bermanfaat untuk mengatasi semua masalah tersebut. Ayo simak berbagai manfaat yoga seperti yang telah dilansir oleh healthmeup.com berikut ini.

Yoga adalah bentuk menenangkan semua aspek tubuh dan juga mental manusia. Stretching tubuh, pernafasan semuanya akan menjadi tenang dan pelan. Semua rasa stres yang didapat akibat tekanan yang terjadi secara pelan-pelan juga akan menghilang. Prinsip dari yoga ini adalah melakukan penyegaran dan juga membuat tubuh serta pikiran bekerja lebih lambat dan tidak terburu-buru.

Saat melakukan yoga, pikiran dan tubuh Anda akan segera beristirahat dari segala kehingar-bingaran dan juga hal-hal penyebab stres. Ini membuat otak segera berhenti memikirkan semua beban dan berkonsentrasi penuh untuk relaksasi.

Hal lain mengapa yoga sangat penting bagi Anda adalah yoga membuat tubuh yang kaku dan pegal karena terlalu banyak duduk di depan meja kerja menjadi lebih rileks. Selain itu postur-postur yoga akan memperkuat otot-otot dan organ vital Anda.

Yoga ternyata juga memperbaiki postur tubuh Anda. Terlalu banyak duduk ternyata juga dapat mempengaruhi postur tubuh. Postur tubuh yang salah ternyata juga bisa membuat Anda tampak lebih tua daripada usia sebenarnya.

Jadi tunggu apa lagi Ladies. Segeralah lakukan yoga dengan rutin untuk mendapatkan keseimbangan tubuh dan juga kesehatan mental.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading