Sukses

Beauty

Beauty Retreat Bersama Sahabat Belum Pernah Seseru Ini!

Ladies, kecantikan diri tidak hanya berasal dari kulit atau wajah yang cantik saja. Setiap wanita pasti memerlukan perawatan tubuh seperti kulit, dan juga kepercayaan diri dan pikiran yang perlu dijaga agar Anda tetap cantik dan segar.

Dove hadir sebagai teman dekat bagi Anda untuk berbagi setiap momen yang membuat Anda merasa lebih baik dari sebelumnya. Lewat Dove Nourishing Beauty Retreat, tujuh pasang sahabat wanita pemenang Dove Real Care, Real Friend Challenge bisa merasakan pengalaman merawat diri sepenuhnya bersama sahabat terbaik mereka.

Salah satu kunci agar tubuh dan pikiran tetap segar adalah feel good, look good. Dove Nourishing Beauty Retreat yang mengambil lokasi di Bali selama tiga hari menghadirkan berbagai macam nourishing activity untuk menyegarkan kulit, pikiran dan persahabatan.

Dove mempersembahkan berbagai nourishing activity dan kejutan menyenangkan untuk ketujuh pasang sahabat ini. Salah satunya adalah melalui aktifitas outdoor yaitu bersepeda sore mengelilingi area sawah di Ubud. Cuaca Ubud yang sejuk memang baik untuk kulit. Meski angin dan suhu dingin bisa membuat kulit kering, tapi peserta tidak khawatir karena ada Dove Nourishing Body Wash dengan Nutrium Moisture™-nya yang mampu menjaga kekenyalan kulit.

Tidak hanya bersepeda, para peserta juga mendapatkan kesempatan untuk belajar tarian tradisional Bali secara berpasangan untuk ketenangan pikiran serta untuk menguji kekompakan mereka. Tujuannya bukan untuk bersaing menjadi yang terbaik, tapi untuk mensinkronisasi karakter masing-masing. Kapan lagi kita bisa menghabiskan waktu dengan bersepeda atau menari bersama sahabat?

Dalam Dove Nourishing Beauty Retreat, makanan juga menjadi salah satu elemen penting. Tidak hanya lezat, makanan yang dipilih juga bernutrisi dan penting untuk kesehatan kulit. Ini penting agar kulit dan tubuh terasa segar keesokan harinya. Paginya, peserta diajak untuk membuat sarapan sehat untuk dirinya sendiri dan sahabatnya. Nutrisi dari buah dan air putih di pagi hati menjaga kesehatan kulit serta memberi asupan energi untuk aktivitas sehari-hari.

Selanjutnya adalah memanjakan diri dengan perawatan tubuh selama 2 jam. Para peserta menikmati body massage yang kemudian diakhiri dengan berendam cantik menggunakan Dove Nourishing Body Wash. Kandungan Nutrium Moisture™ di dalamnya memberikan nutrisi lebih banyak daripada susu.* Hasilnya kulit menjadi terasa lebih lembut dan lembab lebih lama.

Nourishing activity lainnya yang memberikan efek relaksasi adalah yoga di pinggir pantai Nusa Dua. Metode latihan ini cocok untuk merelaksasi pikiran dan tubuh. Apalagi ditambah dengan tenangnya suasana pantai dan hangatnya sinar matahari yang baik untuk kulit.

Dove Nourishing Body Wash dengan Nutrium Moisture™ menutrisi kulit lebih baik dari susu* sehingga membuat kulit terasa lebih lembut dan kenyal. Kapan lagi bisa bersantai dan merawat diri bersama sahabat?

*) berdasarkan efek melembabkan instan

(vem/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading