Sukses

Beauty

Atasi Susah Tidur Dengan Cara Lezat Ini...

Susah tidur atau insomnia merupakan gangguan tidur yang dapat dialami siapa saja. Tentu mengganggu apabila Anda mengalami sulit tidur saat tubuh Anda sebenarnya memerlukan istirahat agar dapat beraktivitas kembali di esok hari.

Ada cara menyenangkan untuk menghilangkan insomnia Anda dengan segera. Menurut penelitian yang dimuat dalam jurnal Cell Report, beberapa camilan sebelum tidur dapat membantu Anda untuk membantu Anda tidur dan menormalkan jam tidur Anda. Peneliti dari Universitas Yamaguchi Jepang menemukan bahwa snack yang mengandung karbohidrat dapat membantu Anda yang mengalami masalah tidur tersebut.

Mengapa karbohidrat? ternyata hormon insulin yang produksinya dipicu oleh karbohidrat berperan penting dalam gen tidur yang diujikan pada tikus. Dari penemuan ini, mereka mengambil kesimpulan bahwa bahan yang memicu produksi insulin pada manusia akan dapat membuat Anda tidur pada waktu yang dibutuhkan.

Khawatir akan naik berat badan karena camilan berkarbohidrat saat akan tidur? Ada solusinya..
Agar Anda mendapat pengalaman tidur lebih baik Anda harus bijak memilih snacknya. Dan yang terpenting adalah Anda cukup mengonsumsinya dalam jumlah kecil.

Beberapa di antaranya seperti buah-buahan, kraker gandum utuh, ataupun yogurt. So, Ladies, ternyata ada cara menyenangkan untuk mengatasi susah tidur, Anda dapat segera mencobanya di rumah.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading