Sukses

Beauty

Astaga, Selebritis Hollywood Kini Keranjingan Yoga Di Tempat-Tempat Aneh Ini

Yoga adalah salah satu bentuk olah tubuh yang dipercaya memiliki segudang manfaat, khususnya untuk menghilangkan stres. Tak heran, banyak orang menggandrunginya, termasuk para selebritis Hollywood ini. Di sela kesibukannya, para selebritis ini meluangkan waktu untuk melakukan meditasi dan yoga, sebut saja Miranda Kerr, Hilaria Baldwin hingga supermodel Naomi Campbell.

Tetapi ada yang menarik dari yoga yang dilakukan para selebritis Hollywood tersebut. Dilansir oleh dailymail.co.uk, tak hanya beryoga di pusat kebugaran atau di rumah, para selebritis ini justru memilih beryoga di tempat yang unik. Seperti yang dilakukan oleh Naomi Campbell di atas yacht mewah atau Gisele Bundchen yang melakukan yoga dengan latar belakang Grand Canyon.

Masih kurang unik? Coba lihat apa yang dilakukan oleh Hilaria Baldwin. Perempuan berusia 29 tahun yang berprofesi sebagai instruktur yoga di studio Yoga Vida, New York ini melakukan yoga di tempat-tempat yang tak pernah dibayangkan sebelumnya, misalnya di tengah rel kereta api bahkan di atas kompor. Gerakan yang sangat kompleks yang dilakukannya tersebut tak urung mendapatkan banyak perhatian dari publik. Kegiatannya pun diabadikan melalui foto yang diunggah ke akun Instagramnya.

Yoga di tempat yang unik dengan gerakan yang kompleks ini kini menjadi tren yang berkembang di masyarakat. "Yoga memang menawarkan berbagai manfaat yang menakjubkan. Walaupun begitu, manfaat ini hanya akan terwujud jika dilatih dengan benar. Dengan kata lain, yoga dapat bermanfaat ataupun sekaligus sangat membahayakan,"ujar Rich Sturla dari Result Health and Performance.

Gerakan-gerakan yang dilakukan oleh para selebritis ini tentunya telah dilatih oleh professional dan tidak sembarangan. Jika Anda belum pernah mendalami latihan yang intensif, kami sarankan untuk tidak mencobanya di rumah ya, Ladies.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading