Sukses

Beauty

3 Kebiasaan di Pagi Hari Yang Berpotensi Merusak Hari Anda

Banyak hal yang dapat merusak suasana pagi hari Anda seperti terjebak kemacetan atau meninggalkan sesuatu yang penting di rumah. Beberapa hal memang tidak bisa Anda kendalikan, tetapi kebiasaan pagi yang Anda lakukan juga bisa menjadi penyebab rusaknya pagi hari Anda. Untuk menjaga pagi Anda, sebaiknya anda menghindari 3 hal sepele yang dapat merusak pagi anda, seperti dilansir Womenshealthmag.com berikut ini.

    Minum kopi terlalu awal

    Kopi dapat memberikan energi dan membuat Anda bersemangat. Tetapi sebaiknya anda meminumnya setelah satu jam atau lebih dari waktu bangun tidur Anda. Dengan demikian Anda akan mendapatkan manfaat maksimal dari kopi.

    Sarapan terlalu sedikit

    Segenggam buah dan yogurt tampak seperti sarapan yang sehat, tetapi tentu saja ini tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan Anda hingga siang hari. Yang dapat terjadi malah Anda akan merasa sangat lapar dan makan lebih banyak saat makan siang. Pilihlah makanan seimbang yang lengkap gizinya agar Anda tetap berenergi dan tidak lemas hingga siang.

    Cek email saat bangun tidur

    Kebiasaan buruk ini perlu Anda hilangkan secepatnya. Mengecek inbox saat baru bangun tidur dapat membuat Anda stres sepanjang hari. Mulailah hari Anda dengan kegiatan yang menenangkan seperti meminum teh, atau mengobrol dengan rekan atau keluarga Anda.

Hindari perusak pagi hari yang dapat Anda kendalikan agar hari Anda lebih cerah. Pagi hari adalah saat yang menentukan bagaimana hari Anda secara keseluruhan.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading