Sukses

Beauty

Lilin Unik Beraroma Friendzone, Tertarik Mencoba?

Lilin aromaterapi telah banyak digunakan sebagai perlengkapan untuk membantu menyegarkan pikiran. Mulai dari aroma yang umum digunakan, misalnya lavender hingga lilin beraroma ayam goreng restoran terkenal yang unik, beredar di pasaran. Tetapi lilin yang ini pasti dijamin bikin Anda merasa geli.

Sebuah perusahaan asal Inggris menjual berbagai lilin beraroma aneh yang mungkin akan sulit dideskripsikan. Bayangkan, seperti apa kira-kira aroma lilin surat perceraian yang baru saja ditandatangani? Atau seperti apa sih aroma getirnya lilin friendzone? Jika Anda penasaran, Anda wajib mencoba lilin keluaran Flicking Candles ini.

Seperti apa aromanya ya? |Foto: copyright stylist.co.uk

Ada 14 aroma lilin yang ditawarkan. Berbagai aromanya disertai penjelasan yang unik, misalnya lilin Cancelled Vacation. "Rasanya menyebalkan jika kita telah merencanakan liburan dan tiba-tiba rencana tersebut direnggut dari Anda. Biarkan kamu membantu Anda bernafas dengan aroma manis lilin Cancelled Vacation ini," bunyi deskripsi aroma lilin ini dalam situsnya. Wah, tampaknya lilin ini memang diciptakan untuk membantu Anda mengobati berbagai rasa kecewa dalam kehidupan ya.

Lilin ini dibuat dari 100 persen kedelai. Bahan alaminya membuat lilin ini laris manis di pasaran. Tentunya keunikan yang ditawarkan oleh lilin Flicking Candles ini adalah bagaimana mengemas rasa sedih dan kecewa menjadi sesuatu yang lebih ceria. Tak heran lilin ini sering dipesan untuk kado menghibur seseorang saat mengalami masa sulit. Menarik bukan?

Kalau salah satu tim editor kami ingin membuat lilin beraroma seperti hari minggu pagi, seperti apa sih aroma unik yang ingin Anda ciptakan sendiri, Ladies?

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading