Sukses

Beauty

Tips Membuat Rambut Segar Dan Wangi Selama Musim Panas

Musim panas dan musim liburan akan segera tiba. Saatnya Anda menikmati cahaya mentari yang hangat dan penuh semangat. Tapi kalau rambut lepek, berkeringat dan bau, nggak seger lagi dong jadinya.

Anda tak perlu khawatir, ada beberapa cara di mana Anda bisa menjaga rambut tetap segar, halus dan wangi. Coba deh cara-cara berikut ini untuk menjaga keindahan dan kesegaran rambut Anda.

Gunakan Dry Sampo

Dry Sampo bisa membersihkan tanpa membuat Anda harus keramas dengan air. Siapkan dry shampo kesayangan Anda untuk menemani Anda di saat butuh penampilan cantik instan dan rambut yang senantiasa segar.

Hair Spa Dengan Mint dan Timun

Cobalah cara ini. Campurkan Sari lemon ke dalam 1 liter air, tambahkan 1 genggam mint yang dimemarkan sedikit dan masukkan potongan timun. Diamkan dari pukul lima pagi hingga tujuh pagi dalam keadaan terbuka (semacam diembunkan), kemudian gunakan untuk air siraman pertama sebelum Anda keramas.

Basuhkan perlahan-lahan untuk merilekskan dan menyegarkan tiap batang rambut dan kulit kepala. Cara ini bisa membantu mengatur kadar minyak dan membersihkan rambut secara alami.

Menggunakan Kondisioner

Kondisioner bisa membuat rambut Anda lembut, halus, terlindung dan lebih sehat. Namun, pastikan Anda membilasnya dengan benar dan bersih. Bilas dengan air dingin atau hangat kuku. Kemudian biarkan kering alami. Cara ini bisa membuat aroma rambut tahan lama dan rambut tak mudah berkeringat,

Mengganti Sarung Bantal dan Penutup Kepala

Gantilah sarung bantal dengan rutin karena kepala Anda sering berada di atasnya. Selain itu, bersihkan penutup kepala seperti topi, ciput, jilbab dan apapun yang sering Anda gunakan di kepala. Hal ini untuk menghindari aroma kurang sedap dan bakteri membuat rambut tak segar.

Nikmati musim panas kali ini dengan penampilan yang lebih segar dan cantik. Selamat mencoba stay fresh, Ladies.

 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading