Sukses

Beauty

3 Resep Hair Spa Dengan Aloe Vera Untuk Merawat Rambut Stres

Setelah Anda sering menggunakan produk kecantikan rambut yang menyiksa, mengandung bahan kimia dan panas, ijinkan rambut Anda untuk lebih rileks kali ini. Salah satunya adalah dengan melakukan hair spa dengan bahan yang alami.

Vemale punya beberapa tips merawat rambut secara alami dengan menggunakan aloe vera. Bahan alami aloe vera bisa membantu Anda mengurangi masalah kerusakan dan menenangkan rambut yang stres. Selain itu cara ini bisa Anda lakukan di rumah dengan mudah dan murah. Let's try.

Minyak Kelapa Dan Aloe Vera Untuk Menumbuhkan Rambut

Masker minyak kelapa yang dipadukan dengan aloe vera bisa membantu merangsang kembali pertumbuhan rambut. Pertumbuhan rambut sering terhambat karena rambut rontok, stres rambut, radiasi atau kemoterapi. Campurkan minyak kelapa dan aloe vera menjadi satu dan pijat di kulit kepala serta rambut.

Masker Aloe Vera Untuk Mengembalikan Kemilau Rambut

Rambut yang sering dicatok, diperming atau terbakar sinar matahari, biasanya lebih sering stres dan kusam. batang rambutnya tak lagi sehat sehingga kemilaunya tak muncul. Untuk mengatasi ini, oleskan daging lidah buaya ke rambut secara merata. Biarkan semalaman dan esok harinya bisa dibersihkan dengan mudah dengan cara disisir seperti biasa.

Aloe Vera Dan Air Mawar Untuk Menyegarkan Rambut

Ini cocok bagi Anda yang suka merasa gerah, punya rambut tebal dan lebat dan ingin menghilangkan aroma tidak sedap akibat keringat. Selain itu dengan ramuan ini, bisa membuat rambut lebih segar dan sehat.

Campur aloe vera water dengan rose water, takarannya sama banyak. Siramkan pada rambut sambil dipijat agar setiap batang rambut bisa terjangkau kesegarannya. Cara ini bisa membantu melembabkan dan membuat rambut Anda wangi.

Cobalah resep di atas untuk meredakan stres pada rambut. Bila Anda ingin mencoba mengatasinya dari dalam, bisa juga dengan minum es lidah buaya yang pasti menyegarkan dan sehat untuk Anda. Stay beauty, stay healthy.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading