Sukses

Beauty

Yuk Hidup Layaknya Baterai Yang Lagi Penuh

Karya yang besar, kesuksesan yang besar diawali dari mimpi yang besar pula. Mimpi dan harapan akan menjadi kegembiraan tersendiri bagi hidup Anda, kekuatan yang akan menjaga Anda tetap melangkah. Ibaratnya baterai yang sudah diisi penuh tentu sangat membantu perangkat berjalan dengan maksimal. Lalu bagaimana cara manusia untuk bisa menjalani hidup selayaknya baterai yang penuh? Simak tips berikut ini seperti dilansir dari pickthebrain.com.

Positive thinking

Mungkin Anda sudah sangat sering sekali mendengar nasihat ini dan nasihat ini selalu benar. Pikiran positif akan membuat Anda lebih percaya diri dan selalu bisa keluar dari situasi yang sulit sekalipun. Misalnya ketika Anda sangat yakin tubuh Anda sehat, tentu saja Anda akan melakukan perkerjaan dengan sebaik-baiknya dan mendulang prestasi yang membanggakan di tempat kerja.

Kendalikan stres

Jangan sampai stres menjebak Anda dari pikiran yang jernih. Minimalis kemungkinan timbulnya stres, seperti melakukan manajemen waktu untuk pekerjaan dan waktu untuk refreshing, salurkan energi untuk pekerjaan atau tugas yang seharusnya Anda kerjakan, cukup tidur dan jangan mendramatisir keadaan. Selain itu cobalah menghapus kata harus menjadi ingin. Ini lebih berpengaruh positif pada hal-hal yang Anda kerjakan.

Me time

Berikan waktu untuk diri Anda sendiri dalam beberapa saat. Seperti melakukan hobi yang Anda sukai, makan makanan yang Anda sukai, atau sekedar membaca novel. Melakukan sesuatu untuk diri Anda sendiri membantu regenerasi semangat dan passion Anda dalam hidup. Selain itu meluangkan waktu untuk bercanda atau berkumpul dengan sahabat lama Anda bisa membuat pikiran Anda lebih rileks dan mendapatkan pencerahan baru.

Hidup itu indah lho Ladies, jangan terlalu tegang menghadapi masalah. Penuhi diri Anda dengan banyak hal positif dan impian yang tak pernah padam. Maka Anda bisa hidup layaknya baterai yang berisi penuh.

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading