Sukses

Beauty

Muay Thai, Olahraga Cardio Yang Sedang Naik Daun

Ladies pasti masih ingat kalau Jupe alis Julia Perez baru-baru ini melakukan latihan olahraga yang satu ini sebagai pelampiasan hatinya yang sedang galau karena putus dengan Gaston. Lalu apa sih sebenarnya olahraga Muay Thai ini? Mengapa olahraga ini sekarang menjadi tren di kalangan selebritis Indonesia?

Muay Thai merupakan salah satu bentuk olahraga bela diri yang berasal dari Thailand. Muay Thai disebut sebagai seni delapan tungkai atau ilmu delapan tungkai karena tekniknya sangat sarat menggunakan pukulan, tendangan, siku dan serangan lutut. Jenis olahraga ini mirip dengan tinju karena memanfaatkan kedua tangan. Olahraga yang satu ini boleh menggunakan tendangan kaki.

Latihan Muay Thai biasanya dengan menggunakan lutut, sikut, kaki kering dan tangan. Namun ada juga sesi latihan seperti berlari,  shadowboxing, latihan resistensi berat tubuh, lompat tali, dan medicine ball. Latihan olahraga ini memang sedikit lebih menantang.

Siapa saja bisa melakukan olahraga ini demi kebugaran dan juga kesehatan tubuh. Kebanyakan wanita melakukan latihan ini untuk membakar kalori dalam tubuh. Baru-baru ini Muay Thai ini menjadi semakin populer dan diminati banyak kaum karena memang hasilnya benar-benar terlihat.

Anda tertarik?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading