Sukses

Beauty

Acroyoga: Perpaduan Yoga Dan Akrobat Favorit Olla Ramlan

Semakin banyak saja olahraga yang bisa dilakukan untuk memiliki badan yang bugar dan juga rileks. Salah satunya adalah yoga. Olahraga yang satu ini memiliki banyak jenis dan salah satunya adalah acroyoga.

Acroyoga ini merupakan perpaduan antara yoga, akrobat dan juga seni menenangkan diri. Anda akan mendapatkan banyak manfaat dari ketiga hal tersebut. Acroyoga akan menyeimbangkan tubuh sekaligus pikiran Anda. Selain berlatih untuk kekuatan tubuh, acroyoga ini juga bisa meningkatkan konsentrasi dan juga menurunkan tingkat stres akibat penat setelah bekerja seharian. Namun, acroyoga ini harus dilakukan hati-hati karena jika tidak bisa menyebabkan luka.
Foto: copyright instagram/@ollaufar
Acroyoga ini biasanya dilakukan secara berpasangan. Dalam yoga yang satu ini sangat banyak posisi-posisi atau formasi yang bisa dilakukan. Tak hanya itu saja emosi dan juga spiritual Anda akan dilatih seiring dengan melatih fisik. Acroyoga ini membuat Anda belajar komunikasi, fokus, kepercayaan dan juga keseimbangan.
Foto: copyright instagram/@ollaufar
Salah satu selebritis Indonesia yang menggemari olahraga yang satu ini adalah Olla Ramlan. Istri dari Aufar Hutapea ini terlihat mengunggah beberapa fotonya di instagram miliknya saat sedang berlatih acroyoga ini. Wah, apakah ini rahasia Olla tetap langsing dan bugar? Tertarik mencoba Ladies?

 

Foto: copyright instagram/@ollaufar

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading