Sukses

Beauty

Tips Memijat Tumit Yang Lelah Yang Sangat Bermanfaat Untuk Anda

Setiap hari kita bergerak aktif dengan menggunakan kaki. dan tangan. Apalagi sebagai wanita, kita sering menggunakan sepatu heels atau sepatu flat yang sebenarnya sama melelahkannya.

Salah satu area yang paling lelah biasanya adalah tumit. Kadang kita menggunakan teknik pijat random untuk memulihkan lelahnya. Nah, coba pelajari dulu teknik yang satu ini.

Dalam video ini, Anda bisa menerapkan teknik memijat kaki yang bisa diterapkan kapanpun dan di manapun. Hanya butuh 5 atau 6 menit memijat kaki dan rasa lelah itu akan reda.

Video copyright Youtube/EastCoastPhysical

1. Gunakan jempol Anda untuk menemukan titik yang paling sakit atau lelah.

2. Pijat memutar pada titik itu dengan sangat perlahan. Sedikit menekan agar Anda bisa merasakan apakah ada perubahan atau tidak.

3, Lakukan selama 5-6 menit. Bila Anda merasa rasa sakitnya berkurang, pindahkan jempol ke titik lain yang terasa lelah.

Anda bisa menggunakan teknik ini di manapun. Terutama bagi wanita yang doyan berjalan lama dengan sepatunya. Jangan lakukan teknik ini setiap hari karena kaki akan kebal dengan treatment ini.

Jangan remehkan rasa lelah pada kaki. Coba atasi dengan cara di atas dan lakukan stretching yang bisa membantu otot kaki lebih rileks. Selamat mencoba.

 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading