Sukses

Beauty

5 Rahasia Agar Wanita Bisa Tampil Cantik di Manapun Berada

Salah satu permasalahan yang banyak ditemui pada wanita masa kini adalah percaya diri pada penampilan. Banyak di antara kita yang masih sering menghabiskan banyak waktu di depan kaca dan bukan hanya untuk menggunakan makeup. Namun juga untuk bertanya-tanya 'apakah aku sudah cukup cantik?'

Wajah dan tubuh memang bisa menjadi salah satu cara menarik perhatian dan kesan yang baik dari rekan atau seseorang yang kita sukai. Namun sebenarnya, tanpa sering kita sadari, apa yang kita lakukan lebih sering menjadi perhatian orang banyak. Mereka juga bisa ilfeel kalau di balik kecantikan Anda, ternyata Anda tidak ramah dan angkuh.

Dilansir dari Elite Daily, ada lima rahasia cantik yang sesungguhnya dan semua wanita harus tahu. Ini lebih dari sekedar produk makeup yang bisa mempercantik Anda, namun juga menjadi investasi bagi kecantikan Anda luar dan dalam.

(vem/gil)

Jangan Pelit Memuji Orang

Percaya atau tidak, banyak orang di jaman sekarang sedikit pelit untuk memuji seseorang yang memang lebih hebat darinya. Mungkin tujuannya agar orang tersebut tak besar kepala, namun bisa juga karena tak ingin tersaingi.

Well, sebenarnya memuji seseorang dengan sungguh-sungguh tidak akan membawa Anda pada kekalahan. Justru bisa membuka jalan bagi Anda untuk lebih sukses dari orang tersebut. Kalau Anda menghargai orang lain, merekapun akan menghormati dan segan pada Anda. Meski hal ini bersifat inner beauty, namun mereka akan lebih mengingat hal ini daripada sekedar wajah Anda cantik atau tidak.

Bagian Tubuh Favorit

Manfaatkan bagian tubuh yang paling Anda sukai. Misalnya bila Anda memiliki tangan dengan jemari yang lentik Anda bisa menggunakan cincin, gelang yang sering Anda pakai sehari-hari atau menggunakan hand cream untuk menjaganya senantiasa halus.

Selain itu, Anda juga bisa memanfaatkan bagian tubuh atau wajah yang mudah dikenali orang dari Anda. Misalnya alis yang tebal atau rambut pendek yang sudah sering menjadi trademark. Ini adalah cara Anda membuat aksen sehingga orang akan sangat ingat pada Anda dengan kecantikan yang khas. Ada berbagai level mulai dari yang cantik hingga yang nyentrik. Ingin tampil seperti apa, kembali pada kepribadian Anda.

Berpakaian Untuk Anda

Bila umumnya orang masih dress to impress others, sekarang waktunya dress to impress yourself. Dalam berpakaian, sesuaikan dengan kondisi dan situasi, namun juga tunjukkan gaya pakaian Anda. Cara berpakaian seseorang kadang terpengaruh tren atau orang di sekitar mereka, sehingga gaya mereka sering bukan gaya dari diri sendiri.

Cobalah untuk membuat signature style Anda sendiri. Cara ini bisa membuat orang mengenali etika berpakaian Anda atau bahkan membuat Anda menjadi trendsetter. Kalau Anda nyaman, semua terlihat cocok dan mengesankan. So, just be yourself saat Anda menggunakan pakaian dan makeup.

Bahagiakan Diri Sendiri

Jangan lupa untuk membahagiakan diri Anda sendiri. Lakukan hal yang Anda sukai setidaknya sekali dalam sebulan. Hidup yang baik adalah hidup yang bermanfaat bagi orang lain, namun jangan lupa untuk menyenangkan diri Anda sendiri.

Lakukan hal-hal yang bisa memanjakan jiwa raga Anda. Misalnya sebulan sekali Anda perawatan ke salon atau piknik ke kota yang belum pernah Anda kunjungi sebelumnya. Kalau Anda bahagia, maka kecantikan itu akan ikut terpancar di wajah dan bahasa tubuh Anda.

Olahraga

Olahraga adalah salah satu cara mengubah hidup Anda secara tak langsung. Gaya hidup sehat dan melakukan olahraga akan membawa Anda pada kehidupan yang lebih sehat dari sebelumnya. Selain itu, olah raga bisa menghasilkan perasaan lebih senang, tenang dan spontan sehingga memancarkan kemilau kecantikan Anda.

Lakukan setidaknya 1-2 kali seminggu. Lepaskan stres dengan yoga, buyarkan kejenuhan dengan senam dan perkuat diri Anda dengan olahraga yang mungkin sedikit lebih berat dari biasanya. Stay healthy karena kesehatan adalah tonggak besar kebahagiaan. Di mana dalam tubuh yang sehat, Anda bisa melakukan banyak hal dengan lebih semangat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading